-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Program Pembangunan Desa Cibarani DD Tahap 1 Tahun 2023 Untuk Katapang JUT Telah Terealisasi

Monday, April 10, 2023, 8:51:00 PM WIB Last Updated 2023-04-10T13:51:44Z


AESENNEW.COM , PANDEGLANG - Dari pelaksanaan dan penyaluran Dana Desa untuk tahapan kesatu di Desa Cibarani Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten ,Telah di realisasikan untuk pisik ke Jalan Usaha Tani program ( Katapang).


Di paparkan oleh Kepala Desa Cibarani ,Cecep Muhidin" Dalam pelaksanaan untuk pisik tahun ini dari anggaran DD tahun 2023. Alhamdulilah telah dilaksanakan ke program Ketapang yaitu ke Jalan Usaha tani dengan Vaving Blok seperti yang terlihat di papan inpormasi ucapnya kepada awak media,Senin (10-04-2023).


Masih di katakan dengan panjang Volume- 125 X 1,5  Meter dengan lokasi di Pasir Picung ,Jumlah Dana Rp 122.355.300.-Sumber DD Tahap 1 Tahun 2023 dan Pelaksana TPK Desa Cibarani tuturnya .

Dan mudah-mudahan dengan  adanya terbangunnya jalan usaha tani dari program DD tahap 1 ,Para petani dapat terbantu dengan ada nya jalan desa cibarani di kp.pasir picung Rt.16 Rw.04 dan itu salah satu jalan yang paling  ditunggu- tunggu oleh masyarakat  dikala  panen raya membawa hasil panennya , khususnya warga masyarakat pasir picung, cirukap dan cibarani dengan membawa kendaraan baik  roda dua maupun  roda empat melalui jalan itu 

"Juga Harapan semoga pembangunan Vaving blok jalan usaha tani dapat di rasakan manfaatnya  oleh warga masyarakat dan semoga warga masyarakatpun dapat menjaga jalan yang telah dibangun ini ,Supaya dapat di pergunakan dengan baik untuk kelancaran ber aktifitas   membawa hasil panen nya lancar pungkas ,Cecep Muhidin.


Disisi lain dikatakan ketua TPK Desa Cibarani ,Iwan" Menjelaskan pelaksanaan pekerjaan ini kami ikuti arahan pendamping desa dan di sesuai kan dengan aturan yang ada,Karena mengingat selama musim pandemi Covid - 19 desa tidak ada pembangunan dari DD.


Maka dari adanya kesempatan kembali desa dapat membangun dari DD kami betul-betul manfaatkan bersama warga masyarakat dan  kami pergunakan sebaik-baik nya tegasnya.Iwan 


Reporter : Abro- Nunaesih
Komentar

Tampilkan

  • Program Pembangunan Desa Cibarani DD Tahap 1 Tahun 2023 Untuk Katapang JUT Telah Terealisasi
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x