-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Program DD Tahap 1 Pisik Ke- Peningkatan Jalan Hotmix JUT di Desa Cahyamekar Terselesaikan

Saturday, April 8, 2023, 12:59:00 PM WIB Last Updated 2023-04-08T06:06:45Z

 



AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Dalam pelaksanaan Pekerjaan  Jalan Usaha Tani  di Desa Cahayamekar Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, telah terselesaikan .


Dari hasil pantauan awak media dilapangan terlihat baik ,yang mana pekerjaan ini terlihat dari papan informasi yang ada terthulis Papan Nama Kegiatan Pembangunan Desa Tahun Anggaran 2023.

Nama Kegiatan - Peningkatan Jalan Usaha Tani ,Pekerjaan - Hotmix ,Lokasi Kegiatan Kp.Nangka Berem, Pagu Kegiatan -Rp.199.817.000.- Volume ,360 X 2,50 Meter ,Sumber Dana Desa Tahap 1, Waktu Pelaksanaan -3O Hari Kalender ,Pelaksana TPK Desa Cahamekar.


Dikatakan oleh Kepaladesa Cahmek ,Yayan" Alhamdulilah dengan pelaksanaan jalan Hotmix untuk tahun ini dapat terealisasi sesuai keinginan masyarakat dan hasil musrenbangdes tahun sebelumnya,dan pekerjaan ini terselesaikan dengan baik atas kerjasama dengan TPK desa serta pihak terkait yang mana telah dapat membantu dalam pelaksanaan jalan JUT hinga terselesaikan dengan baik tuturnya kepada awak media ,Sabtu (08-04-2023).
Begitupun dikatakan oleh ketua TPK (Apud) ,yang di wakil kan oleh anggota BPD dan Seksi Pembangunan desa ,Hermansyah " Mengucapkan   Syukur alhamdulilah kami untuk tahun ini di 2023 dapat membangun jalan dari anggaran DD di tahap ke satu ,yang mana dari tahun sebelum nya anggaran desa tidak ada untuk pembangunan pisik , habis untuk pena nggulangan kepada masyarakat , imbas pademi Covid ucapnya.

Dan harapan semoga pembangunan jalan usaha tani dengan langsung pake Hotmix dan bermanfaat untuk warga masyarakat desa cahya mekar khususnya dan umum nya  untuk warga masyarakat yang melintas hingga ber aktivitas keseharian bisa  lancar pungkasnya ,Hermansyah""


Reporter : Abro- Iwan ,H.
Komentar

Tampilkan

  • Program DD Tahap 1 Pisik Ke- Peningkatan Jalan Hotmix JUT di Desa Cahyamekar Terselesaikan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x