-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Presiden Jokowi dan Mahfud MD diminta bantu Rumah Anti Korupsi LBH “ Jati Raga “ agar bisa eksis,Prabowo,Risma dan Ridwan Kamil diharapkan jadi Dewan Penasehat

AESENNEWSJAWATENGAH
Wednesday, April 5, 2023, 5:37:00 PM WIB Last Updated 2023-04-05T10:37:36Z
AESENNEWS - Semarang - Rumah Anti Korupsi LBH “ Jati Raga “ melalui Jubirnya Hadi Purwono meminta dengan hormat kepada Presiden Jokowi dan Prof Dr Mahfud MD agar bisa membantu Rumah Anti Korupsi LBH “ Jati Raga “ agar  bisa eksis(05/04/23).

kami ini gagal total tidak bisa jalan, padahal kami punya  program bagus yaitu Gerakan Indonesia Bebas Korupsi ,kami berharap kepada Presiden Jokowi dan Bp Mahfud MD agar bisa membantu kami untuk beraudiensi dengan Para Gubernur ,Para Walikota ,Para Bupati dan para pejabat lainnya agar kami bisa menjelaskan program dari  kami yaitu Gerakan Indonesia Bebas Korupsi .

Disamping itu kami juga berharap Bp Prabowo ,Ibu Risma dan Bp Ridwan Kamil bisa berkenan menjadi Dewan Penasehat di Rumah Anti Korupsi LBH Jati Raga .

kami ini bagaikan pungguk merindukan bulan ,semua orang bicara tentang korupsi  tapi faktanya 99,9999% dari yang kami harapkan dukungannya menolak dengan secara halus,semuanya cuma lips servise saja alias omong kosong ,tong kosong berbunyi nyaring,hanya omomg besar saja.
 
Maka melalui ini pula kami menantang  kepada para capres ayo  berani tidak untuk buat MOU dengan kami ??? untuk memberantas korupsi jika kelak terpilih jadi Presiden.

 Semuanya itu umumnya cuma bicara manis saja kalau sedang kampanye tapi kalau sudah jadi hampir sebagian besar janji kampanye tidak dilaksanakan alias meleset  ,Untuk itu jika Bp Mahfud MD,Bp Prabowo ,Bp Ridwan Kamil,Ibu Risma dll  ingin mewujudkan indonesia  bebas korupsi bisa menghubungi di 085866882478,dan bagi seluruh rakyat indonesia diberbagai daeah khususnya DKI yang ingin mendukung Gerakan Indonesia Bebas Korupsi dan ingin  membuka Rumah Anti Korupsi Cabang LBH Jati Raga bisa segera kontak kami.

Kami sangat membutuhkan uuluran tangan dari anda, ayo selamatkan anak cucu kita dari sekarang sebelum semuanya terlambat dan terjadi penyesalan  !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!,' tutur Gus Leman. 05-04-2023(Ad)
Komentar

Tampilkan

  • Presiden Jokowi dan Mahfud MD diminta bantu Rumah Anti Korupsi LBH “ Jati Raga “ agar bisa eksis,Prabowo,Risma dan Ridwan Kamil diharapkan jadi Dewan Penasehat
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x