-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pleno Pemukthairan Data Pemilih Wilayah Kecamatan Pulosari Berlangsung Lancar

Monday, April 3, 2023, 12:39:00 AM WIB Last Updated 2023-04-02T17:39:16Z



AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Minggu 2/04/2023 .PPK Kecamatan Pulosari telah memplenokan hasil kerja PPS yang ada di 9 Desa.Minggu (02-04-2023).

Dalam acara ini di hadiri, TimKor Kecamatan Pulosari, PPS dari 9 Desa, Panwas, dan para perwakilan sebagian Partai Peserta Pemilu 2024.

Dan dengan di pimpin oleh Ketua PPK sekaligus ketua sidang,Asep Rival. SE merilis hasil dari masing-masing PPS," untuk menyingkronisasi semua data yang  akhirnya ada hasil jumlah Pemilih seluruh Kecamatan," ucapnya.

"Asep juga sangat berterima kasih terhadap para pengurus PPS yang telah bekerja keras dalam melakukan tugasnya dalam pemukhtairan data coklit," kami berterima kasih kepada semua pengurus PPS yang mana, siang dan malam telah bertugas dengan baik, adapun sedikit kekurangan itu tidak lepas dari sifatnya manusia, namun allhamdulillah semuanya sesuai dengan target progres By data By adres," jelasnya.

Di hal lain Camat Kecamatan Pulosari juga memberikan apresiasi cara kebersamaan dalam menjalankan tugas selaku Pantarlih," intinya kita sukseskan pemilu yang berkompeten, dan mendapatkan para wakil atau pemimpin Daerah yang berintegritas," tuturnya.

Supardi Selaku Pengurus Anak Cabang dari Partai Garuda perubahan, mengatakan, jika dirinya mewakili Pimpinan Dewan Pimpinan Cabang, guna menghadiri dan mendapatkan hasil dari pleno tersebut," saya di printahkan oleh pimpinan agar dapat hasil dari pleno pemuktahiran data pemilih, dan pada akhirnya para petugas PPS yang selama ini bekerja mendata, mendapatkan hasil Pemilih baik yang tetap maupun yang lainya, dan dari pimpinan DPC kami, mengucapkan selamat atas di pleno Kanya hasi Pantarlih yang ada," ujar Supardi.

Dari acara tersebut juga di lanjutkan dengan berbuka puasa di lingkungan depan Kantor Kecamatan Pulosari.


Reporter : Abro - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Pleno Pemukthairan Data Pemilih Wilayah Kecamatan Pulosari Berlangsung Lancar
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x