-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Perusahaan Gas Negara Gelar Media Gathering Di Kampoeng Bamboe Bandar Lampung

Aesennews Lampung
Friday, April 7, 2023, 7:28:00 PM WIB Last Updated 2023-04-07T17:24:39Z

Aesennews.com, Lampung - Perusahaan Gas Negara (PGN) area Lampung gelar Media Gahering Di Kampoeng Bamboe Way Halim Kota Bandar Lampung, Kamis (06/03/2023) sore.


Hadir dalam acara tersebut Ahmad Abrar Head area Lampung PGN, Sales Cuty Gas Heru Sulistyo beserta Tim lainnya, awak media baik cetak, online dan elektronik, serta undangan lain.


Dalam acara tersebut Ahmad Abrar terlihat akrab bersama awak media yang hadir, terlihat dalam dialog bersama terkait dengan program PGN area lampung.


Head area Lampung PGN Ahmad Abrar mejelasan bahwa PGN siap melayani pelanggan wilayah Lampung. Stasiun PGN yang berada di daerah Labuhan Maringgai Lampung Timur siap mengalirkan ke Kota Bandar Lampung dan sekitarnya.


Lebih lanjut Abrar mengatakan bahwa pelanggan PGN dimudahkan dan lebih hemat dalam penggunaan. Jadi pelanggan tinggal muter kran untuk menyalakan kompornya, dan tidak kesulitan mengganti tabung, terangnya.


”InshaAllah dalam waktu dekat kami akan menyiapkan instalasi didaerah Bukit Kemiling Permai (BKP). Jadi warga BKP siap-siap menanti kehadiran kami sebagai solusi hemat dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga,“ jelas Abrar.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kaperwil Lampung media Aesennews.com R.Saputra, AR, SE mengatakan, siap menjadi mitra PGN lampung dan menyampaikan informasi tentang keunggulan PGN kepada masyarakat.


”Media Aesennews.com sebagai salah satu Media yang bersinergi dengan PGN akan berusaha membantu dalam hal publikasi semua Program PGN agar masyarakat dapat mengetahui dan memahami apa yang menjadi keunggulan Produk PGN dan bagaimana cara mengatasi jika mengalami kendala,“ ucap putra.


Dalam kegiatan Media Gathering, sebelumnya dilakukan kegiatan buka Puasa bersama dan menikmati hidangan yang semuanya difasilitasi oleh PGN (red).

Komentar

Tampilkan

  • Perusahaan Gas Negara Gelar Media Gathering Di Kampoeng Bamboe Bandar Lampung
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x