-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Peduli Keamanan Lingkungan, Polsek Menes Kontrol Pos Ronda

Monday, April 3, 2023, 2:12:00 PM WIB Last Updated 2023-04-03T07:12:15Z
 
Banten Pandeglang - Guna menjaga Keamanan dan kenyamanan dilingkungan masyarakat serta bentuk kepedulian Polri kepada warga, Polsek Menes Polres Pandeglang melaksanakan pembinaan dan kontrol kegiatan siskamling di Pos ronda Kec. Menes Kab. Pandeglang Banten (03/04/2023). 

Pengontrolan dilakukan Bripka Cece untuk melihat secara langsung kondisi kebersihan dan keaktifan pelaksanaan ronda malam di Pos Kamling tersebut. 

Pengecekan yang kami laksanakan adalah untuk melihat keaktifan masyarakat dalam melaksanakan ronda malam, termasuk masalah kebersihan lingkungan Pos Kamling, ucap Cece. 

Dengan kehadiran kami Dari Polsek Menes selain memberi motivasi kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam juga sebagai ajang mempererat jalinan silaturahmi yang terbina antara Polri dengan warga binaan serta menyerap aspirasi dari masyarakat dan kegiatan ronda malam ini patut di contoh untuk warga Desa lain nya. 

“Melaksanakan ronda malam/siskamling adalah cara yang tepat untuk mengantisipasi sekaligus menangkal tindak kejahatan seperti pencurian dan lainnya pada malam hari.”jelas nya. 

Kapolsek Menes Akp Hero, S.H. berpesan kepada masyarakat khusus nya warga Kec. Menes dalam Menjaga keamanan dan ketertiban wilayah bukan hanya tugas dan tanggung jawab aparat keamanan saja, tetapi peran aktif masyarakat yang bersinergi dengan Kepolisian dalam hal ini Polsek Menes sangat diperlukan, agar kondusivitas wilayah dapat terwujud. ujar nya. (Humas Polsek Menes)

Aesennewsbanten.com ~ Bryan/ Maisachrir/ Humas

Komentar

Tampilkan

  • Peduli Keamanan Lingkungan, Polsek Menes Kontrol Pos Ronda
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x