-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

MSP Salah Satu Pelaku Kawanan Begal di Bekuk Polsek Pantai Labu

Monday, April 10, 2023, 12:14:00 AM WIB Last Updated 2023-04-09T17:15:40Z



Aesennews.com,Deli Serdang -Komplotan Begal bersenjata tajam beraksi di Pantai Labu, Dua Sepeda Motor pelajar yang sedang konvoi merayakan kelulusan sekolah berhasil disikat para komplotan Begal bersenjata tajam tersebut.

Tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) itu terjadi Tepatnya di Jl. Besar Dusun IV Desa Rantau panjang Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang.

Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Marwan yang ditemui di ruangan nya mengatakan Satu dari komplotan begal yang beraksi, saat ini telah diringkus jajaran personel Polsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang sedangkan untuk pelaku lain nya sedang dalam pemburuan pihak Polsek Pantai Labu , Minggu (9/04/2023).

“Satu Pelaku dari komplotan begal inisial MSP (19) warga Lorong VII gardu PLN Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan, berhasil diringkus jajaran personel Polsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang.” Ungkap Iptu Marwan


Korban yang merupakan pelajar SMK Teladan Jl Pertiwi letsu, inisial MR (17) Warga Jl Sidomulyo IX Gg Semangka 16 Desa Bandar Kelippah Kecamatan Percut Sei Tuan bersama teman nya inisial RP (18) warga Jl Usman sidik Gg ikrok Desa bandar Kelippah Kecamatan Percut Sei tuan Sedang konvoi untuk merayakan kelulusan sekolah dengan mengendarai sepeda motor masing-masing.

Menurut keterangan Iptu . Marwan selaku Kapolsek Pantai Labu,Peristiwa tersebut bermula pada hari sabtu tanggal 08 April 2023 sekitar pukul 15.00 wib, Korban MR melihat temannya RP yang mengendarai Sepeda Motor jenis Honda Beat BK 3514 EAB di lempar batu hingga terjatuh oleh komplotan pelaku.

Melihat temannya jatuh dan dianiaya oleh komplotan orang yang tidak dikenal, MR yang dalam ketakutan langsung memutar balik sepeda motor nya dan meninggalkan temannya untuk meminta bantuan warga.

Melihat itu para Komplotan pelaku begal yang melihat salah satu korban nya mencoba kabur kemudian dengan cepat mengejar dan memepet sepeda motor MR sambil mengayunkan besi bulat dan runcing untuk memukul serta menendang MR secara brutal hingga MR terjatuh.

MR yang terjatuh kemudian bangkit dan melarikan diri ke areal persawahan dengan meninggalkan sepeda motor yang dikendarainya BK 3790 AFR sedangkan handphone merk Redmi 9A warna biru hilang ikut terjatuh dilokasi.

Dari kejadian ini Dua Sepeda Motor Korban, jenis Honda Beat BK 3514 EAB dan BK 3790 AFR berhasil dirampas oleh Komplotan Begal, tapi beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Korban hanya mengalami luka lecet akibat terjatuh dari sepeda motor. Iptu Marwan dalam keterangan nya menjelaskan akibat kejadian itu korban mengalami kerugian mencapai Rp. 24 juta karena 2 sepeda motor matik miliknya dan temannya dibawa kabur komplotan begal.

“Pelaku dan barang bukti saat ini sudah kita amankan dan akan segera dilimpahkan ke Polresta Deli Serdang untuk untuk penyelidikan lebih lanjut” pungkas Iptu Marwan.
Komentar

Tampilkan

  • MSP Salah Satu Pelaku Kawanan Begal di Bekuk Polsek Pantai Labu
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x