-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Mbah Mo Utusan Kanjeng Ratu Kalinyamat dalam membantu Umat

AESENNEWSJAWATENGAH
Friday, April 7, 2023, 9:15:00 PM WIB Last Updated 2023-04-07T14:15:55Z
AESENNEWS - Semarang - Semoga berita baik ini berguna bagi masyarakat NKRI. Manakala kita butuh seseorang yang bisa menjadi penolong dalam keanekaragaman suatu penyakit, terkadang sulit untuk kita temukan. Pada kesempatan ini mungkin sebuah keberkahan buat anda yang menemukan berita ini, karena inilah mungkin yang anda cari. Sebuah informasi Pengobatan Alternatif non medis yang sangat murah bahkan biaya seihklasnya.

Pengobatan Alternatif non medis ini langsung ditangani oleh Mbah Mo Sutrisno.

Apa saja yang bisa di tangani Mbah Mo ? Jawabnya 'Segala Macam Penyakit non medis'.

Mbah Mo yang juga mantan Pembalap sepeda di Era tahun 80han ini mempunyai alamat praktek yaitu di Jl Kartika 4 nomer 21 Rt 04 Rw 07 Kelurahan Genuk sari Kecamatan Genuk Kota Semarang Propinsi Jawa Tengah.Untuk WA bisa ke 082324212424 atau 089509806913.

Sifat Mbah Mo adalah tetulung, yang tidak pernah memasang biaya tarif, cuman di saat pasien suruh menyiapkan uborampe untuk penyembuhan,adalah tanggung jawab pasien. Karena Mbah Mo ini selalu memakai uborampe,karena yang di anut Mbah Mo memang asli kejawen dengan perpaduan doa-doa yang diambil dari ayat suci Al Qur'an.
Mbah Mo yang juga mantan kerabat Keraton Solo, yang masih mempunyai Kartu bukti Kerabat Keraton ini, telah hijrah menjadi seorang Kasepuhan Wilayah Jateng sudah sejak tahun 85nan. Mbah Mo secara prinsip selalu ingin bantu masyarakat yang sakit, tentunya penyakit yang sudah tidak bisa di nalar dengan akal sehat. Seperti contohnya Guna-guna,Broken,Gila,Ayan,dan lainnya.

Saat di temui oleh awak media Mbah Mo juga menjelaskan,'Untuk penyakit Kanker panyudara bisa kita tangani insyaAllah dengan ijin Allah bisa sembuh,'tuturnya.

Mbah Mo juga menambahkan,'Silahkan yang mau soal Pengasihan, Penglaris dagangan, memindahkan hujan, cari hari baik untuk pernikahan, saat resepsi tamu supaya datang semua, pasangan yang belum mendapatkan keturunan , batuk menahun, gula basah maupun kering atau yang lama belum mendapatkan jodoh insyaAllah bisa kita tangani,'jelasnya.

"Selalulah berfikir positif, kuatkan niat kalian, asal kalian mau berusaha, pasti di situ akan menemukan sebuah jalan. Sudah banyak masyarakat yang terbantu dalam kesembuhan penyakitnya. Tidak hanya meliputi warga kota Semarang, akan tetapi dari luar kotapun banyak yang tertolong,'pungkas Mbah Mo sambil menyedot rokok kretek kesuka'annya. 07-04-2023(Endang)

Komentar

Tampilkan

  • Mbah Mo Utusan Kanjeng Ratu Kalinyamat dalam membantu Umat
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x