-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Lagi Viral !! Kades Surodadi Akan Laporkan Sejumblah Media Online yang Membuat Berita Hoax

AESENNEWSJAWATENGAH
Saturday, April 15, 2023, 10:52:00 PM WIB Last Updated 2023-04-15T15:52:33Z
AESENNEWS - Demak-15/4/23) - 
Lagi viral !! adanya pemberitaan di medsos, Klarifikasi soal adanya pemberitaan yang tidak benar, karena kades Surodadi tidak pernah meminta sejumlah uang kepada keluarga korban yang saat ini di proses di polres Demak.

Menurut istri korban, ( Rohmah) 28,warga Desa Bulusari, bahwa dia tidak pernah di minta uang oleh Kades Surodadi ( Supriyanto), saya hanya menitipkan uang untuk oprasional saja, kata Rohmah. 

Supriyanto,' Kades Surodadi,"menepis adanya pemberitaan yang tidak benar alias HOAX, saya tidak pernah meminta sejumlah uang kepada keluarga tersangka yang saat ini sedang ada permasalahan, suami Rohmah sedang di proses akibat kasus obat mercon, itu masih ada kaitannya saudara dengan saya, Menurutnya. 

"Yang sangat saya sayangkan media online yang memberitakan bahwa saya meminta uang kepada warga Bulusari itu tidak benar, seharusnya para oknum yang mengaku wartawan itu konfirmasi terlebih dahulu sebelum menaikan berita, itu yang dinamakan wartawan profesional, Jangan-jangan mereka itu tidak memahami 5w+1h, terangnya. 

Masih menurutnya," itu berita yang ada unsurnya pencemaran nama baik saya dan keluarga saya, maka saya akan melaporkan oknum yang mengaku sebagai wartawan itu ke polres Demak, atas perbuatan pencemaran nama baik, ucapnya. 

"Uang tersebut masih ada di Bank saya tidak pernah memegang uang tersebut sampai saat ini, baru kali ini saya pegang uangnya dan saya berikan kembali pada yang bersangkutan, ( istri Cholid) 15/4/23).

Saya mengharapkan untuk warga masyarakat agar jangan terprovokasi dengan adanya pemberitaan yang belum tentu kebenarannya tersebut. 

Wartawan itu harus mencerdaskan masyarakat, bukan menyesatkan masyarakat dengan Narasi-narasi yang hoax, dan harus paham 5w+1h itulah wartawan yang disebut profesional. 

Sementara itu Rohmah istri Cholid menjelaskan,' saya tidak pernah keberatan dan tidak pernah di bohongi oleh pak kades,terangnya pada media, menurut saya justru media itu yang membuat suasana menjadi kisruh memberikan informasi kepada masyarakat yang kurang akurat, dan saya tidak pernah melakukan Tranfer ke pak Kades, Surodadi (supriyanto) saya malah minta tolong sama pak Kades Bulusari. Terangnya. 15-04-2023(Hd-Ad)
Komentar

Tampilkan

  • Lagi Viral !! Kades Surodadi Akan Laporkan Sejumblah Media Online yang Membuat Berita Hoax
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x