-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Ketua Komisi IV DPRD Kota Bandar Lampung Dampingi Walikota Eva Dwiana Lepas Lomba Gerak Jalan HUT Pramuka

Aesennews Lampung
Friday, April 7, 2023, 12:48:00 PM WIB Last Updated 2023-04-07T05:49:19Z

Aesennews.com, Lampung - Ketua Komisi IV DPRD Kota Bandar Lampung Rizaldi Adrian bersama Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana ikut melepas perserta Lomba Gerak Jalan Beregu dalam rangka HUT Pramuka di halaman kantor Walikota Bandar Lampung, Minggu (26/2/2023) lalu.

Lomba ini bertujuan meningkatkan semangat kebersamaan dan juga menampilkan bakat serta kemampuan gerak jalan serta kebersamaan generasi muda di Kota Bandar Lampung.


Dalam lomba ini peserta memakai seragam Pramuka dan kostum masing-masing instansi maupun sekolah dan menampilkan kemampuan gerak jalan di hadapan juri. Lomba gerak jalan ini terdiri dari beberapa kategori dan rute, yaitu: Melalui Rute: Jalan Dr. Susilo (Pemkot) - Jalan P. Diponegoro - Jalan  Jend. Sudirman - Jalur 2 Stadion Pahoman - jl. Way Ngarip (Kwarcab) Finish.


Lomba gerak jalan se-Kota Bandar Lampung dalam rangka memperingati Hari Pramuka berhasil menciptakan semangat kebersamaan dan menampilkan bakat serta kemampuan gerak jalan generasi muda di Kota Bandar Lampung.


Lomba ini menunjukkan bahwa kegiatan Pramuka tidak hanya dapat membentuk karakter, tetapi juga dapat meningkatkan kreativitas (red).

Komentar

Tampilkan

  • Ketua Komisi IV DPRD Kota Bandar Lampung Dampingi Walikota Eva Dwiana Lepas Lomba Gerak Jalan HUT Pramuka
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x