-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bandar Lampung Sidik Efendi Hadiri Penelitian Sespim Lemdiklat Polri Di Polresta

Aesennews Lampung
Friday, April 7, 2023, 12:41:00 PM WIB Last Updated 2023-04-07T05:43:35Z

Aesennews.com, Lampung - Ketua Komisi I DPRD Kota Bandar Lampung, Sidik Efendi menghadiri acara Penelitian Tahap I Sespim Lemdiklat Polri tahun 2023 di Aula Patriatama Polresta Bandar Lampung, Kamis (9/3/2023) lalu.

Acara Sesipim Lemdiklat Polri yang dipimpin Kombes (Pol) Agus Susanto yang diterima langsung Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M, didampingi Kabag SDM Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut.


Acara yang dilaksanakan di Aula Patria Tama tersebut diikuti oleh Internal Kepolisian dalam hal ini Perwakilan Kasat, Kapolsek dan Personil Staf Polresta Bandar Lampung


Turut hadir Dari eksternal perwakilan TNI, DPRD, Pengadilan, Kejaksaan, Pemda, Tokoh Masyarakat dan Tokoh pemuda Serta Lembaga Sosial Masyarakat.


Penelitian yang dilakukan Lemdiklat Polri ini terkait “Strategi Lemdiklat Polri dalam membangun Kepemimpinan Polri yang presisi”.


Kombes Pol Agus mengatakan kedatangan tim Sespim Lemdiklat Polri kepolresta Bandar Lampung untuk mendapatkan masukan dari Internal Polri maupun dari Eksternal Polri ( TNI, Kejaksaan serta unsur terkait) yang memiliki kerjasama yang baik dengan polri.


Dengan masukan dan saran baik dari internal maupun eksternal polri kita bisa menghasilkan didikan yang lebih baik kedepannya, untuk menjadikan Polri ini sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang memiliki kualitas dalam pendekatan terhadap masyarakat untuk membangun bangsa dan negara. Lanjut Kombes Pol. Agus.


Kemudian Kapolresta yang di wakili Kabag SDM Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut mengucapkan terima kasih kepada tim Sespim Lemdiklat Polri sudah berkunjung di Polresta Bandar Lampung untuk bersilahturahmi.


“Kami dari Polresta Bandar Lampung siap mendukung sepenuhnya kegiatan tim Sespim Lemdiklat Polri selama berada di Polresta Bandar Lampung,” tutupnya (red).

Komentar

Tampilkan

  • Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bandar Lampung Sidik Efendi Hadiri Penelitian Sespim Lemdiklat Polri Di Polresta
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x