-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Kapolsek, Senkom Dan Jajaran Bagikan Takjil Berbuka Puasa Kepada Masyarakat Pengguna Jalan Di Depan Mapolsek Tanjung Senang

Aesennews Lampung
Friday, April 7, 2023, 2:17:00 AM WIB Last Updated 2023-04-06T20:20:18Z

Aesennews.com, LampungMomen Ramadhan 1444 H tidak disia-siakan oleh Polsek Tanjung Senang Polresta Bandar lampung Polda Lampung untuk berbagi sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan, dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan di depan mapolsek pada Kamis (06/04/2023) sore.


Mengambil tempat didepan Mako Polsek Tanjung Senang di jalan ratu Dibalau kelurahan Tanjung Senang, Kapolsek tanjung senang IPDA Alan Ridwan, S.H, M.M bersama jajaran dan Senkom polri turun langsung membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan.


Kapolsek tanjung senang IPDA Alan Ridwan, S.H, M.M mengatakan, “bahwa salah satu tujuan kegiatan pembagian takjil ini adalah untuk lebih mendekatkan diri antara Polri khususnya anggota Polsek dengan masyarakat, dan mengajak kepada personil untuk dapat memaknai bulan suci Ramadan yang penuh rahmat ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama".


Ipda Alan Ridwan,  SH, M.M juga mengatakan, kepada masyarakat khusus pada saat parkir agar ditempat yang benar- benar aman. "Sekaligus kami menghimbau pengguna jalan agar tertib berlalulintas dan tetap mengutamakan keselamatan," tambahnya.


Salah seorang juru parkir yang mendapatkan takjil berbuka puasa Defri mengatakan, merasa senang dengan kegiatan Polsek Tanjung Senang yang membagikan takjil. "Semoga Polri jaya selalu, Polisi dihati masyarakat," ucapnya.


Kegiatan bagi takjil Polsek Tanjung Senang, Senkom, beserta jajaran ini berlangsung dari Pukul 17.00 Wib hingga menjelang adzan maghrib yang dilakukan di sekitar Mako polsek Tanjung Senang (Putra/Lampung).

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek, Senkom Dan Jajaran Bagikan Takjil Berbuka Puasa Kepada Masyarakat Pengguna Jalan Di Depan Mapolsek Tanjung Senang
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x