-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Jalan Baru Lintas Cisantri - Banyumas Diduga Jadi Pembuangan Sampah Batok Kelapa

Sunday, April 16, 2023, 12:50:00 PM WIB Last Updated 2023-04-16T05:50:01Z


AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Sungguh luar biasa disatu sisi warga ingin memiliki jalan lintas dari cisantri menuju arah desa banyumas yang baik,bersih dan lancar. Sedangkan diduga  disisi lain ada warga pengusaha kelapa yang nakal, membuang sampah dengan  sengaja  memanfaatkan limbah sampah batok kelapa untuk dijadikan berem jalan rabat beton yang telah dibangun dari program jakamantul Tepat nya di Wilayah Desa Cikadueun Kecamatan Cipeucang Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Dikomentari oleh salah satu warga ,Udin' Mengatakan hal sampah batok kelapa itu mungkin sengaja dibuang di situ oleh pengusaha kelapa dan aneh nya ,Saya pribadi belum pernah melihat nya waktu membuang sampah nya dan itu
Kemungkinan di malam hari sambil lewat pulang kendaraan pengankut kelapa dibuang dijalan itu dan  diduga juga sampah batok kelapa itu pembuangan dari kota oleh pengusaha kelapa dan sampah nya di buang di situ karena dimalam hari kan gelap pk.. jadi tidak ada yang melihat tuturnya kepada awak media ,Minggu (16-04-2023).


Dalam hal ini awak media belum dapat komentarnya dari pihak kepala desa cikadueun dan juga dari pihak kecamatan serta pihak dinas terkait untuk dimintai keterangan hal adanya pembuangan sampah limbah batok kelapa yang asal tersebut.


Reporter : Abro- Suherman
Komentar

Tampilkan

  • Jalan Baru Lintas Cisantri - Banyumas Diduga Jadi Pembuangan Sampah Batok Kelapa
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x