-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Gus Leman tantang Daud Tony adu ilmu, minta tolong kepada seluruh umat muslim memviralkan

AESENNEWSJAWATENGAH
Thursday, April 6, 2023, 9:37:00 PM WIB Last Updated 2023-04-06T14:37:54Z
AESENNEWS - Semarang - Gus Leman murid dari Mbah Harno Raga Jati secara terbuka menantang Daud Tony untuk adu ilmu ,saya tidak percaya kalau ilmu aliran Sunan Kalijaga yang didapatnya dari Mbah Harno Raga Jati bisa kalah dengan daud tony .(06/04/23).

Gus Leman menuturkan sebetulnya dirinya tidak ada masalah apapun dengan Daud Tony  cuma ada pihak yang meminta dirinya untuk mengetest ilmu dari Daud Tony ,sahabat saya bilang Gus Leman coba ditest itu ilmu daud tony katanya dia yang mengalahkan saibaba sampai saibaba meninggal dunia, lagian Gus Leman sekarang  kan buka kelas paranormal,apalagi kelas paranormalnya untuk muslim ,  coba ditest saja itu  keampuhan ilmu dari daud tony kata sahabat saya,'jelasnya.

Gus Leman menjelaskan kalau saya itu  ilmu sangat dangkal sekali dan saya tidak suka omong besar ,untuk hadapi daud tony saya sudah ada caranya ,seharusnya kalau daud tony merasa punya ilmu dan dapat mengalahkan saibaba  tidak usah gembor –gembor ,untuk apa gembor gembor ???  pamer atau mau  cari sensasi,'tambahnya.

Gus leman menyampaikan ilmu itu seperti padi makin tinggi pasti makin merunduk,  cobalah kau kalahkan saya saja daud tony ,buktikan!!  saya sampai mati tidak akan pernah mundur melawan kamu daud!!!,'tuturnya.

Gus Leman meminta dengan hormat kepada semua umat muslim agar memviralkan artikel ini , tolong ya bantu diviralkan sampai saya benar –benar bisa bertanding dengan daud tony ,Gus Leman meminta kepada seluruh stasiun televisi menyiarkan secara langsung jika dirinya bertanding dengan daud tony , jika saya sampai kalah dengan daud tony saya bubarkan kelas paranormal yang saya buka ,jadi guru kalau kalah buat apa??? tolong ya untuk umat muslim seluruh indonesia bantu viralkan berita ini ,jika daud tony tidak mau tanding dengan saya berarti saya anggap daud tony tidak punya ilmu apa-apa,'tutup Gus Leman. 06-04-2023(Hadi-Ade)
Komentar

Tampilkan

  • Gus Leman tantang Daud Tony adu ilmu, minta tolong kepada seluruh umat muslim memviralkan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x