-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Gus Leman siap damaikan Hotman Paris dengan Nikita Mirzani, Gus Leman : Untuk apa kita berseteru di bulan yang penuh berkah ini

AESENNEWSJAWATENGAH
Saturday, April 1, 2023, 1:04:00 AM WIB Last Updated 2023-03-31T18:04:42Z
AESENNEWS - Semarang - Gus Leman Tokoh Muslim Kota Semarang yang saat ini tengah  berusaha memecahkan rekor dunia dengan mendirikan 150 cabang-cabang Lembaga Bantuan Hukum yang dipimpinnya di Jabodetabek.(01/04/23).

Yaitu LBH Jati Raga  , langsung angkat bicara setelah mengetahui  pertengkaran antara Nikita Mirzani dengan Hotman Paris ,Ya saya baru saja baca di Medsos baru saja tau , 'tuturnya. Menurut Gus Leman sesungguhnya sangat tidak baik sekali  jika berseteru di bulan puasa ini ,bulan yang penuh berkah ini ,untuk itu Gus Leman siap jika diminta  mendamaikan Hotman Paris dengan Nikita Mirzani.

Disisi lain Gus Leman sendiri  juga menyampaikan rasa syukur tak terhingga kepada Allah Swt dan Nabi Muhammad Saw, karena telah terbentuk  Cabang LBH Jati Raga di Kalbar .

Alhamdulilah semoga semakin bisa memberikan keadilan untuk umat dan untuk yang berada di Kalimantan yang ingin bergabung bisa menghubungi saya di no 085866882478, sekali lagi saya minta dengan hormat kepada Nikita Mirzani dan Hotman Paris untuk meyudahi perselisihannya ,tolong hormati bulan puasa ini, daripada ribut-ribut mari mendukung Program pendirian 150 LBH Jati Raga Cabang di Jabodetabek,'jelas Gus Leman serius. 01-04-2023( Hadi - Endang)
Komentar

Tampilkan

  • Gus Leman siap damaikan Hotman Paris dengan Nikita Mirzani, Gus Leman : Untuk apa kita berseteru di bulan yang penuh berkah ini
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x