-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Gus Leman jual kayu jati,kusen dan lainnya,sisa bangunan miliknya untuk diirikan Pondok Pesantren serta Tawarkan umat muslim yang bersedia meninjamkan uang

AESENNEWSJAWATENGAH
Saturday, April 1, 2023, 9:36:00 AM WIB Last Updated 2023-04-01T02:36:00Z
AESENNEWS - Semarang - Gus Leman Tokoh Muslim Kota Semarang sehubungan saat ini membutuhkan biaya untuk kepengurusan ijin Pondok Pesantren dan lain-lain, dengan ini menyampaikan kepada masyarakat luas jika dirinya berencana menjual kayu jati,kusen dll miliknya yang tidak terpakai.(01/04/23).

'Barang masih layak dan akan saya jual secara murah ,'tutur Gus Leman. Mau di beli secara borongan bisa atau secara eceran juga boleh. 'Saya sangat membutuhkan uang sekali untuk perijinan Ponpes dll butuhnya tidak banyak sebetulnya, hanya mendesak saja ,'katanya.

Untuk kepentingan diatas,  Gus Leman juga menawarkan kepada seluruh umat muslim yang memiliki kelebihan uang untuk bisa meminjamkan kepada dirinya , meski sesuai agama islam tidak boleh menerima bunga ( riba ), tapi sebagai ucapan terima kasih ,akan saya berikaa  10% bagi yang meminjamkan kepada saya. Yang bisa minjamkan 200rb ya tidak apa-apa, yang bisa minjamkan satu juta ya kita terima, karena untuk pendirian Ponpes .

Untuk itu bagi anda yang ingin membeli kayu saya dan atau berkenan meminjamkan uang bisa menghubungi Gus Leman di no : 085866882478 atau bisa datang langsung ke Jll Villa Aster II Blok P No 6 Semarang. 01-04-2023(Hadi Endang)
Komentar

Tampilkan

  • Gus Leman jual kayu jati,kusen dan lainnya,sisa bangunan miliknya untuk diirikan Pondok Pesantren serta Tawarkan umat muslim yang bersedia meninjamkan uang
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x