-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

DPW Gograber Tangsel, mengadakan giat bagi - bagi takjil dan buka bersama

Sunday, April 9, 2023, 6:01:00 PM WIB Last Updated 2023-04-09T11:02:03Z

Tangsel alam sutra  ~ Dalam rangka di bulan suci ramadhan DPW Gograber Tangsel, mengadakan giat bagi - bagi takjil dan buka bersama para pengurus DPW Gograber Tangsel dan anggota Gograber Tangsel, pada hari Minggu, 09 April 2023 di Alam Sutra di kediaman pengurus DPW Gograber Tangsel bang Fauzi.

Sahril ketua DPW Gograber Tangsel dan para pengurus Gograber Tangsel sangat antusias dalam giat acara bagi - bagi takjil dan buka bersama, dan tidak luput juga mengundang BM001 ketua umum DPP GOGRABER INDONESIA, ungkap Sahril ke awak media.


Sahril ketua DPW GOGRABER TANGSEL, mengucapkan banyak - banyak terima kasih kepada para donatur yang sudah menyumbangkan Rezki nya baik uang dan makanan dalam acara bagi - bagi takjil dan buka bersama DPW Gograber Tangsel.

BM001 ketua DPP Gograber Indonesia, sangat antusias dalam mengikuti kegiatan bagi - bagi takjil, dan menyarankan untuk semua komunitas Ojol untuk bisa berbagi juga dalam kegiatan bagi - bagi takjil.

Fauzi sebagai tuan rumah sangat senang dalam mengadakan acara bagi - bagi takjil dan buka bersama, dan untuk menjalin silaturahmi sesama para pengurus dan anggota Gograber Tangsel untuk mempererat persaudaraan para komunitas, khususnya yang tergabung dalam Gograber Tangsel. 

Aesennewsbanten.com - Maisachrir
Komentar

Tampilkan

  • DPW Gograber Tangsel, mengadakan giat bagi - bagi takjil dan buka bersama
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x