-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Dokter Wanita muda mengamuk di halaman RSUD Dr Pirngandi Medan, begini kronologinya

AESENNEWS.COM
Wednesday, April 12, 2023, 1:09:00 PM WIB Last Updated 2023-04-12T06:09:22Z

AESENNEWS.COM, MEDAN - Seorang dokter muda F mendadak viral setelah emosinya meledak ke seorang wanita di parkiran RSUD Dr Pirngadi Medan. F yang juga seorang mahasiswi koas itu marah-marah karena tak terima diklakson.

Humas RSUD Dr Pirngadi Medan, Edison Peranginan-angin mengatakan dokter tersebut merupakan mahasiswa koas dari salah satu kampus di Medan. Pihaknya sudah meminta klarifikasi dari mahasiswi tersebut pagi ini.

"Itu bukan dokter, koas itu, tadi udah langsung kita konfirmasi, Wadir tadi, aku dan yang lain-lain, koordinator bagian pendidikan," kata Edison saat dikonfirmasidetikSumut, Selasa (11/4/2023).

Edison menjelaskan jika peristiwa itu terjadi pada Senin (10/4) kemarin. Adu mulut tersebut disebabkan oleh masalah parkir.

"Semalam kayaknya (peristiwa cekcok terjadi), masalah parkir, ya saling ngotot lah mungkin, ada miskomunikasi, katanya dia mau mundur terhalang oleh mobilnya, intinya kesalahan masalah parkir lah," ujarnya.

Mahasiswi berinisial F tersebut, kata Edison, sudah beberapa bulan koas di RSUD Dr Pirngadi Medan. Saat ini, F sedang bertugas di bagian obstetri dan ginekologi atau obgyn.

"Sudah ada beberapa bulan ku rasa kata dokter, udah lama lah (dokter muda itu), kan pindah-pindah itu, di obgyn dia sekarang kebidanan," ucapnya.

Saat ditanya, apakah ada sanksi yang akan diberikan, pihaknya masih mempelajari peristiwa tersebut. Edison menuturkan masalah etika mahasiswi itu menjadi sorotan mereka.

"Akan dipelajari lah, apakah ini, satu masalah etika, sanksi etika bagaimana, dipelajari oleh bagian yang menangani lah, contohnya bagian pendidikan kita, kita koordinasi juga dengan pihak kampus," tutupnya.

Jukir di RSUD Dr Pirngadi Medan, Fendy menjadi saksi mata karena berada di lokasi kejadian saat keributan terjadi. Kejadian itu, kata Fendy, bermula ketika mobil yang ditumpangi oleh pria dan wanita yang belakangan diketahui bernama Burhanuddin dan Maya tersebut melaju di areal parkiran RSUD Dr Pirngadi Medan. Sedangkan mobil dokter tersebut berada di depan sedang berupaya parkir

"Mobil itu dari belakang, ditengoknya mobil ada, diklakson-klaksonnya aja," kata Fendy, Selasa (11/4).

Belum tepat (mundurin) mobilnya (dokter muda), (Burhanuddin terus membunyikan) klakson aja, ya marah lah dia (dokter muda)," ucapnya.

Sehingga menurut Fendy, dokter muda tersebut tidak bisa disalahkan begitu saja.

"Nggak bisa kita salahkan dokter itu," ungkapnya.

Komentar

Tampilkan

  • Dokter Wanita muda mengamuk di halaman RSUD Dr Pirngandi Medan, begini kronologinya
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x