-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Demi Mempererat Tali Silaturahmi KSK Mengadakan Buka Bersama

Saturday, April 8, 2023, 7:02:00 AM WIB Last Updated 2023-04-08T00:02:14Z

Aesennews.com,TANGERANG – KSK (Kelompok Sadar Kamtibmas) Pagedangan adalah singkatan dari Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat. Sebuah Organisasi Masyarakat yang bertugas secara sukarela membantu penegak hukum untuk mengamankan dan menertibkan masyarakat.

Dengan bertepatan dibulan suci Ramadhan KSK Pagedangan mengadakan kegiatan arisan bulanan dan buka bersama dikediaman Agus Efendi Desa Gunung Batu, Kelurahan Cijantra, Kecamatan Pagedangan. Jum’at 07/04/2023.

Menurut Ketua KSK Pagedangan Endang Suripto menyampaikan, semua ini demi kepentingan kita bersama untuk menjalin tali silaturahmi agar saling mengenal satu sama lain.

“Saya ingin KSK Pagedangan selalu menjaga tali silaturahmi agar lebih mengenal satu sama lain dan menjaga kekompakan,”ucapnya. Agus Efendi mengatakan, terimakasih atas kehadiran rekan-rekan KSK Pagedangan yang sudah menyempatkan waktunya dengan hidangan seadanya.


“Saya ucapkan banyak terimakasih atas kehadiran rekan-rekan semua, mohon maaf atas jamuannya yang alakadarnya,”ucapnya. Dari kesimpulan isi berita yang didapat, mengapa sangat penting kita bersilaturahmi. Silaturahmi adalah mengikat persahabatan dan persaudaraan agar memperluas wawasan dan rezeki.

Substansi pengertian ini memberikan pembelajaran kepada kita bahwa setiap manusia pada prinsipnya bersahabat dan bersaudara. Agus Efendi mengatakan, terimakasih atas kehadiran rekan-rekan KSK Pagedangan yang sudah menyempatkan waktunya dengan hidangan seadanya.

“Saya ucapkan banyak terimakasih atas kehadiran rekan-rekan semua, mohon maaf atas jamuannya yang alakadarnya,”ucapnya.

Aesennewsbanten.com ~ Dedi/ Maisachrir 
Komentar

Tampilkan

  • Demi Mempererat Tali Silaturahmi KSK Mengadakan Buka Bersama
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x