-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Demi Kamtibselcar Lantas, Polsek Menes Beri Penyuluhan Kepada Supir Angkot

Wednesday, April 12, 2023, 6:37:00 PM WIB Last Updated 2023-04-12T11:37:32Z

Banten Pandeglang – Polsek Memes Polres Pandeglang memberikan penyuluhan kepada supir angkutan umum atau Angkutan Kota di Alun-alun Kecamatan Menes Pandeglang. 

Polsek Menes menghimbau untuk mengutamakan diri dulu agar badan dalam keadaan sehat sebelum mengemudikan armadanya, serta periksa kondisi kendaraan dan kelengkapan, lampu, kaca Spion, klakson dan rem kendaraan. 

Kapolsek Menes Akp Hero, SH menyampaikan ”yang dilakukan Anggota Polsek Menes adalah sebagai bentuk pengarahan kepada supir angkutan umum agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas seperti mamakai sabuk keselamatan” 

mengadakan ramcek kendaraan dan juga surat surat kendaraan meliputi Sim, STNK, buku lulus uji pastikan dalam keadaan berlaku baik STNK yang lima tahun maupun pajak satu tahun pengesahan. Ucap Kapolsek. 

Kami di sini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri di bidang penyuluhan kepada pengemudi angkutan umum serta mengingatkan, Agar tidak kebut kebutan dalam mengemudikan armadanya sehingga tercipta keamanan dan ketertiban berlalu lintas untuk menekan angka laka lantas khusus nya di wilkum Polsek Menes , Polres Pandeglang, ” pungkasnya.

Aesennews.com ~ Bryan/ Humas

Komentar

Tampilkan

  • Demi Kamtibselcar Lantas, Polsek Menes Beri Penyuluhan Kepada Supir Angkot
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x