-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Camat dan Muspika Labuan Ikut Hadir Dalam penyaluran Susulan Program Bansos BPNT dan PKH Tunai

Friday, April 7, 2023, 3:25:00 PM WIB Last Updated 2023-04-07T08:25:22Z



AESENNEWS.COM, PANDEGLANG -- Camat beserta muspika ikut hadir dan sekaligus memantau dalam acara penyaluran Bantuan Sosial dan PKH secara tunai di Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.


Dipaparkan Camat Labuan ,Ace Jarnurji,SE  " Ya  pada hari ini jum'at, Tgl 7 april 2023 di Kantor  Kecamatan Labuan , ada kegiatan penyaluran tambahan / Susulan program bansos .yaitu BPNT dan PKH .
yang penyaluran ,Jadwal sesuai kesepakatan kami dengan pihak Pos dan untuk kegiatan ini mungkin ysng sangat di tunggu-tunggu  oleh warga karena di bulan suci Romadon ini sebentar lagi akan  lebaran,tuturnya kepada awak media .Jum'at (07-04-2023).

Dan dalam kesempatan ini saya  menyampaikan pada keluarga penerima manfaat  (KPM),Pendamping, TKSK, dan Kades, Terutama pada KPM menghimbau gunakan dana tersebut se hemat dan seefesien mungkin , belanjakan pada yang pokok dulu dan tidak  boleh ada penggiringan pada salah satu warung, Ini  bebas belanja dimana saja,yang penting di wilayah kita supaya peningkatan ekonomi meningkat tegasnya ,Ace Jarnuji ,SE "

Dan tidak diperkenankan ada pemotongan dalam bentuk apapun, walaupun ada nanti silahkan peetanggung jawabkan masing- masing ,jangan lagi tanya ke kami sebab kami sudah mengingatkan baik secara surat maupun secara langsung hari ini dan  yakinkan uang utuh pada saat di terima.


Terakhir disampaikan juga, Alhamdulillah penyaluran hari ini berjalan lancar dan tak lupa hadir juga dalam  kesempatan, Camat Labuan ,Kapolsek,Danramil, Kasi kesos beserta staf, petugas kesehatan,seluruh pendampung PKH,TKSK,kades,dan kesra Desa pungkasnya ,Ace Jarnuji ,SE.


Reporter : Abro - Nunaesih
Komentar

Tampilkan

  • Camat dan Muspika Labuan Ikut Hadir Dalam penyaluran Susulan Program Bansos BPNT dan PKH Tunai
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x