-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Buka bersama fakultas Hukum UT Bandung bertajuk Colourfull of Ramadhan sukses dilaksanakan.

AESENNEWS.COM
Monday, April 3, 2023, 9:35:00 AM WIB Last Updated 2023-04-03T03:08:08Z
AESENNEWS.COM, Bandung - Buka bersama fakultas ilmu hukum universitas terbuka bandung bertajuk Colourfull of ramadhan yang digelar di Cafe Mokopi Garden Bandung berhasil digelar dengan penuh sukacita dan kebahagian. 
Kegiatan ini digelar bukan semata-mata hanya untuk sekedar berbuka puasa saja melainkan untuk menjalin silaturahmi antar mahasiswa fakultas hukum yang ada di universitas terbuka bandung. 

Dalam pembukaan kegiatan yang di pimpimpin oleh Giwa Limbong "Tidak ada senior maupun junior didalam kemahasiswaan fakultas kita,  tetapi kita adalah sama karena kita semua adalah kawan,  bagi rekan-rekan jika memiliki masalah jangan sungkan-sungkan untuk bercerita dan meminta bantuan kita,  selagi kita mampu kita upayakan untuk saling membantu". Ucapnya dalam pembukaan.  

Sebelumnya pembukaan acara dibuka dengan pembacaan ayat suci al-quran dan dan saling berkenalan satu sama lain,  yang mana hal tersebut agar keikutsertaan peserta bukber saling dekat. 

Dari pantauan awak media,  kegiatan buka bersama antar mahasiswa ilmu hukum UT bandung ini digelar di Mokopi Garden Bandung pada 2 april 2023 yang dihadiri sekitar 60 mahasiswa dari berbagai tingkat. 

Acara berlangsung sangat ramai walaupun sangat sederhana,  namun dilihat dari kehadiran mahasiswa dan partisipasi dalam kegiatan ini cukup sangat antusias.

Dalam rangkaian acara kegiatan buka bersama tidak hanya sebatas berbuka saja melainkan juga dilengkapi dengan rangkaian acara lain diantaranya: ngaji berasama,  doorprize,  focus discussion dan makan bersama sebagai puncak dari acara bukber tersebut.  Minggu (2/4/23)

Lebih lanjut,  Ketua Pelaksana Asep Supriana dalam sambutannya mengatakan "terimakasih atas exsistensi rekan-rekan mahasiswa ilmu hukum universitas terbuka bandung atas kehadiran dalam buka bersama ini, saya berharap pertemuan kita bukan berakhir disini melainkan ada kegiatan lain yang bisa dilaksanakan dikemudian hari". 

Lebih lanjut Asep menjelaskan bahwa dalam acara bukber hari ini juga akan dibentuk sebuah Organisasi terkait mahasiswa dan aktivis ilmu hukum UT Bandung yang mana beliau mengusungkan nama GEMA-HUTBA, GEMA HUTBA sediri adalah singkatan dari Gerakan Mahasiswa dan Aktivis Ilmu Hukum Universitas Terbuka Bandung yang mana hari ini  akan dirikan bersama dan susun keorganisasian ini. Tutupnya.  (2/4/23).

Keberhasilan buka bersama ini tidak terlepas dari kerja keras ke 11 panitia pelaksana Colourfull of ramadhan diantaranya:  Asep Supriana, Dela Nafila R,  Anisa Nafsah T,  Alya R Muffaidah,  Giwa G Limbong,  Willy Herman W,  Aldonny,  Muhamad Ikbal,  Elievira T Celula,  Mutiara Latifani dan Rika Oktazeni.
Komentar

Tampilkan

  • Buka bersama fakultas Hukum UT Bandung bertajuk Colourfull of Ramadhan sukses dilaksanakan.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x