-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Berbuka Dan Berbagi. Alumni MAN Pandeglang Angkatan 2000 Kembali Santuni Anak Yatim

Saturday, April 8, 2023, 11:12:00 AM WIB Last Updated 2023-04-08T04:12:17Z



AESENNEWS.COM  PANDEGLANG - Segenap Pengurus Alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Pandeglang angkatan tahun 2000, Kabupaten Pandeglang Propinsi Banten.  Menyemai Ukhuwah di bulan Suci Ramadhan 1443 H. 

Terselenggaranya acra melalui Buka Bersama (BUKBER) dengan mengundang sejumlah anak yatim piatu yang bertempat di Kraton House Resto & Coffe. (Ciekek- Kraton) Kecamatan Majasari kabupaten Pandeglang. jum'at (7/4/2022). 

Pada kesempatan itu hadir Ketua Paguyuban Alumni angkatan tahun 2000. A. Zaenal Abidin dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih kepada segenap alumni yang telah bisa melaksanakan kegiatan sosial seperti santunan untuk yang kedua kalinya sejak terbentuk pada tahun 2021 lalu.

"santunan yatim merupakan program inti alumni man angkatan 2000. selain kegiatan sosial lainnya, juga terus menjaga solidaritas dan kekompakan." kata Zaenal

Kemudian selain buka bersama seperti tahun sebelumnya, kini Alumni MAN angkatan  2000 kembali berbagi rezki dengan memberikan santunan kepada Sejumlah Anak yatim Piatu.

Sementara itu Tb. Udi Juhdi, Merupakan Ketua Ikatan Keluarga Alumni Madrasah Aliyah Negeri ( IKAMAN ) Kabupaten Pandeglang melalui Sekretarisnya, Dr. H. Yuliana Aristian dalam sambutannya beliau mengatakan.

"Ini adalah tahun kedua kita berbagi, mudah-mudahan di tahun selajutnya kita bisa berbagi lebih banyak lagi dari pada tahun ini.  sangat mengapresiasi atas kekompakan alumni man angkatan 2000 yang telah melaksanakan kegiatan sosial melalui buka bersama dengan menyantuni anak yatim piatu." imbuhnya

Dihadiri Ust Sarbini, Acara Inti berlangsung, didalam isi tausiahnya beliau menyampaikan
"Allah tidak Suka dengan orang - orang pelit.
karena itulah dengan adanya santunan ini salahsatu bukti bahwa alumni man pandeglang angkatan 2000 cukup dermawan, sudah bisa melaksanakan santunan yatim piatu. semoga menambah pahala dan keberkahan, apalagi dalam moment bulan suci ramadhan." ujarnya


Diakhir acara Aan Ahyani, yang biasa di sapa (A'ang). merupakan salahsatu alumni yang turut hadir, selalu mendukung penuh serta berperan aktif dalam kegiatan tersebut. ia pun menambhakan

"Terimakasih kepada seluruh rekan-rekan alumni atas kekompakan dan kerjasamanya, Harapannya di tahun depan bisa lebih meningkat lagi."tutupnya. 


Reporter : (Aep)
Komentar

Tampilkan

  • Berbuka Dan Berbagi. Alumni MAN Pandeglang Angkatan 2000 Kembali Santuni Anak Yatim
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x