-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Berbagi kebaikan dengan sesama menuju berkahnya Ramadhan

AESENNEWSJAWATENGAH
Saturday, April 1, 2023, 7:08:00 PM WIB Last Updated 2023-04-01T12:14:37Z
AESENNEWS - Semarang - Yayasan Peduli Sosial Indonesia (YPSI) dan Gerakan Berbagi Untuk Negeri (GBUN) Semarang Pusat mengadakan acara berbagi Ta'jil gratis di depan kantornya,  pada hari sabtu pukul 16.00 wib (01/04/2023).

Acara yang di ikuti puluhan anggota YPSI  tersebut berhasil memback up para pengendara penerima ta'jil pada sore itu.

YPSI yang mempunyai kantor di Jln Prof Suharso Rt 02 Rw 02 Kelurahan Meteseh Kecamatan Tembalang Semarang ini, selalu rutin mengadakan acara pembagian Ta'jil setiap seminggu sekali.

Saat di temui oleh awak media, Indri selaku ketua YPSI yang mewakili rekan-rekan menjelaskan,'Semoga acara Pembagian ta'jil tidak hanya berhenti sampai di sini, namun dalam berpartisipasi di setiap bulan Ramadhan yang suci ,bisa terus terlaksana ,'tandasnya.

Indri juga menambahkan,' Untuk acara pembagian ta'jil saat ini memang tidak ada kolaborasi bersama organisasi atau lembaga yang lain, akan tetapi kita memang pyur dari YPSI-GBUN,'pungkasnya.

Acara berlangsung lancar dan aman meskipun sempat terjadi sedikit kemacetan di depan kantor YPSI tersebut.

Pada sore itu juga hadir Tri Priyambodo SH.MH Selaku Pendiri YPSI GBUN Semarang Pusat mengaku  Sangat senang dengan acara Berbagi ini, karena bisa berbagi kepada semua orang yg sangat membutuhkan. Apalgi ini moment kita mencari pahala ,selalu tidak melupakan agenda rutinan tiap tahun dibulan Ramadhan.

' Semoga kami semua YPSI GBUN diberkan kelancaran Dan keberkahan dalam menjalankan segala Kegiatan sosial ini,'tuturnya.

Duta selaku Humas YPSI nampak begitu antusias dalam pembagian Ta'jil gratis ini dan mengaku senang. Demikian juga Indah dan para rekan-rekan lainnya sangat begitu bersemangat. Mereka semua berkiblat pada pedoman Al qur'an bahwa,' Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut ,tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikitpun juga'( HR. Tirmidzi no.807 ibnu majah no. 1746 dan ahmad 5:192. Al hafizh abu thahir mengatakan bahwa hadist ini shahid ). 01-04-2023(Hadi)
Komentar

Tampilkan

  • Berbagi kebaikan dengan sesama menuju berkahnya Ramadhan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x