-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Agus Harimurti dan SBY diundang Gus Leman ,Kubur saya hidup-hidup jika kalah duel dengan Daud Tony.

AESENNEWSJAWATENGAH
Friday, April 7, 2023, 6:35:00 PM WIB Last Updated 2023-04-07T11:35:03Z
AESENNEWS - Semarang - Gus Leman  hari ini melakukan press conference di Villa Aster 2 blok P no;06 Srondol wetan Semarang .(07/04/23).

 Pada kesempatan itu Gus Leman menyampaikan secara terbuka jika dirinya mengundang AHY dan SBY ke Semarang ,Gus Leman menjelaskan undangan  itu terkait satu pertanyaan saja  Apakah benar  Alm Ibu Ani memakai jasa Daud Tony untuk mengatasi santet  ?? itu saja saya tidak akan tanya apapun jika ketemu AHY dan SBY.

Menurut Gus Leman pertanyaan itu sangat penting mengingat tidak adanya bantahan dari Keluarga SBY terkait pengakuan dari Daud Tony tersebut  , saya sangat sedih sekali  jika benar . Pak SBY apakah  sudah tidak ada lagi Ulama atau Kyai yang bisa menghadapi santet yang ditujukan kepada Cikaes sebagaimana sesuai penuturan Daud Tony???,'jelas Gus Leman.

 Gus Leman sendiri baru tau masalah Daud Tony mengalahkan Saibaba,  ,'Saya baru tau belum ada sebulan meski kejadian sudah lama sekali ,,tapi bagi saya hal itu tidak mungkin terjadi Saibaba meninggal memang sudah sesuai garis alam ,maka saya menantang Daud Tony untuk duel ,kamu kalahkan saya saja belum tentu bisa kok sesumbar mengklaim kematian Saibaba karena kalah duel sama kamu,'tambahnya.

Gus Leman menyampaikan ,saya itu dapat ilmu Nabi Khidir dari Guru saya Mbah Harno ,jadi sudah saya terawang sebelum saya nantang kamu duel Daud!!!!!!! ,Saibaba meninggal bukan karena kamu Daud!!!  Untuk itu saya memohon dengan hormat kepada AHY dan SBY untuk bisa datang kerumah saya , dan melalui ini pula Gus Leman menyatakan menarik dukungannya kepada salah satu capres.

Gus Leman juga mengeluarkan sayembara kepada seluruh umat muslim di indonesia yang ingin belajar keilmuan dari aliran Sunan Kalijaga ,silahkan hub saya di 085866882478 untuk  biaya kalau yang miskin tidak usah bayar ,yang mampu bayar  semampunya dan yang kaya juga sebaliknya, Gus Leman mengatakan semua keilmuan yang akan diajarkannya bersumber dari Alquran.
 
Gus Leman menyatakan jika dirinya sampai kalah duel dengan Daud Tony maka dirinya minta dikubur hidup-hidup di sebelah makamnya Mbah Harno ,bikin malu Mbah Harno saja tutup Gus Leman.
Komentar

Tampilkan

  • Agus Harimurti dan SBY diundang Gus Leman ,Kubur saya hidup-hidup jika kalah duel dengan Daud Tony.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x