-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

14 Desa Di Kecamatan Saketi Salurkan Bantuan Beras Cadangan Pemerintah Tahun 2023.

Saturday, April 15, 2023, 11:00:00 AM WIB Last Updated 2023-04-15T04:03:18Z



AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Dengan pelaksanaan penyaluran Bantuan Beras Cadangan Pemerintahan Tahun 2023 maka 14 Desa Di Kecamatan Saketi Salurkan Bantuan Beras Cadangan Pemerintah Tahun 2023 di masing-masing desa Wilayah Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.


Dari pantauan awak media di lapangan terlihat pelaksanaan penyaluran di beberapa desa seperti di Desa Ciandur,Desa Sodong,Desa Majau Desa Kadu Dampit Desa Talagasari Desa Saketi ,Desa Girijaya,  Desa Parigi dan 7 desa lainya berjalan  tertib dan lancar .

 
Di katakan oleh salah satu Kades Kadudampit yang dapat di temui ,Oom " Alhamdulilah dengan adanya bantuan pemerintah berupa beras 10 kg untuk masyarakat /Kpm ini suatu program yang pas atau tepat sasaran ,Mengingat momen nya di hari pertengahan bulan puasa serta jelang lebaran dimana masyarakat butuh untuk mitrah keluarganya sehingga dapat terbantu ,ucapnya kepada awak media Sabtu (15-04-2023).

Dan dalam acara penyaluran beras ini juga di hadiri oleh pihak kecamatan,Muspika , KesosPendamping,PKH,BPNT dan para  masyarakat KPM dan tentu dengan kehadiran para KPM .
Dan dalam penyaluran berjalan dengan tertib dan sesuai dengan aturan seperti warga yang mendapatkan membawa bukti surat yang ada barkot serta membawa KTP dan KK nya sehingga bantuan beras nya tepat sasaran ke masyarakat penerima langsung tuturnya,Oom.

Disisi lain dikatakan oleh pihak Kecamatan Saketi,Rasik' Ketika pelaksanaan penyaluran bantuan beras cadangan dari pemerintahan di tahun 2023 ini tidak ada masalah dan berjalan lancar .

Dan yang kami harapkan penyaluran  bantuan beras di 14 desa itu dapat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu serta dapat membantu kebutuhan keseharian nya  di jelang hari lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1444 H ini pungkasnya ,Rasik.


Reporter : Abro- Iwan,H.
Komentar

Tampilkan

  • 14 Desa Di Kecamatan Saketi Salurkan Bantuan Beras Cadangan Pemerintah Tahun 2023.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x