-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Yayasan AMI Berbagi Bahagia Menebar Berkah Di Bulan Ramadhan

Tuesday, March 28, 2023, 9:33:00 AM WIB Last Updated 2023-03-28T04:04:33Z
 




AESENNEWS.COM,  PANDEGLANG --Yayasan Alfiyah Mubarokah Indonesia (AMI) Memeriahkan kegiatan bulan suci ramadhan 1444 H ini dengan berbagai program kegiatan diantaranya Program Berbagi Takjil Gratis Full selama Ramadhan.

Koordinator Tim Pelaksana Takjil Full Ramadhan Teh Mila Aprilliani mengatakan, "bahwa program mulia ini akan kita selenggarakan selama bulan suci ramadhan dan merupakan salah satu diantara program Alfiyah Mubarokah Indonesia yang di selenggarakan dengan berbeda lokasi. Untuk konsentrasi lokasi nya bisa di pesantren, di jalan, atau di tempat yang strategis yang ada di Kab. Pandeglang atau di Kab. Lebak. di hari kelima ramadhan ini kami selenggarakan di Desa Medalsari kecamatan Saketi  tuturnya kepada awak media ,Selasa (28-03-2023).

Ratusan Takjil tiap harinya akan di bagikan kepada warga masyarakat yang dijalan atau yang sedang menempuh perjalanan.

"Harapan kami semoga program ini dapat memberikan banyak manfaat dan bisa menjadikan Ramadhan kita penuh keberkahan. "lanjut Mila.

Sementara Epi Saefuddin selaku Kepala Divisi Pengembangan Program pun turut menyampaikan.
 "Bahwa selain Berbagi Takjil Gratis di bulan Ramadhan tahun ini AMI juga menyelenggarakan Pesantren Ramadhan untuk anak- anak dan Remaja Yatim sekecamatan Menes dan anak Remaja di Pesisir Pantai Selat Sunda tepatnya di Desa Cigorondong kecamatan Sumur, di Bulan Suci Ini AMI juga tetap  konsistent dengan program berbagi paket bahagia untuk dhuafa yang  dirangkai dalam Gerakan Jum'at Berkah. "paparnya. 

H. Ade Badri Mukri S.Ag. MSi Selaku Pimpinan Yayasan Alfiyah Mubarokah Indonesia AMI  Menambahkan.

"Kami berharap istiqomah Program mulia ini Di ridhoi Allah SWT dan menjadi agenda rutin tahunan pada bulan suci ramadhan. semoga Allah memberikan panjang umur, penuh berkah serta ramadhan ini menjadi ladang amal kebaikan untuk kita semua. " Tutupnya.

Reporter :Aep- Abro
Komentar

Tampilkan

  • Yayasan AMI Berbagi Bahagia Menebar Berkah Di Bulan Ramadhan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x