-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Thamrin Apresiasi Eksistensi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Lampung Selatan

Aesennews Lampung
Monday, March 6, 2023, 11:55:00 AM WIB Last Updated 2023-03-06T04:55:08Z

Aesennews.com, Lampung - Momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-104 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan diharapakan semakin menguatkan eksistensi, konsistensi dan profesionalisme dalam meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat. 


Demikian harapan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan Thamrin kepada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Lampung Selatan disampaikan dalam upacara peringatan HUT ke-104 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tahun 2023.


Upacara peringatan HUT ke-104 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan tingkat Kabupaten Lampung Selatan digelar di Lapangan Korpri, Kalianda (06/03/2023), mengambil tema “Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tangguh, Rakyat Tumbuh, Indonesia Maju”.


“Saya memberikan apresiasi atas kinerja petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan yang telah menunjukkan dedikasi dalam memberikan perlindungan bahaya api maupun segala kondisi kedaruratan lainnya yang ada ditengah-tengah masyarakat,” ujar Thamrin.


Lebih lanjut Thamrin menyampaikan, bahwa Kabupaten Lampung Selatan termasuk daerah memiliki potensi kebencanaan, seperti banjir, tsunami dan kebakaran, terutama pada daerah-daerah padat penduduk, seperti di Kecamatan Natar, Tanjung Bintang dan kecamatan lainnya (ETN).

Komentar

Tampilkan

  • Thamrin Apresiasi Eksistensi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Lampung Selatan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x