-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Terkait Pekerjaan Pengerasan Jalan Cibitung-Lebak Begini Kata Kabid,DPUPR Pandeglang

Friday, March 31, 2023, 1:16:00 AM WIB Last Updated 2023-03-30T18:20:21Z



AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Terkait Pekerjaan Pengerasan Jalan Cibitung-Lebak Begini Kata Kabid,DPUPR Pandeglang
Dengan adanya beberapa media Online yang memberitakan hal pelaksanaan pekerjaan Jalan Penghubung Antar Desa Cibitung -Lebak Kecamatan Munjul Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Dipaparkan oleh Kepala Bidang Dinas Pekerjaan Umum & Penataan Ruang (DPU-PR) Pandeglang ,Ade Joel " Terkait dalam pekerjaan itu sudah kita sampaikan ke  pelaksanaan nya pak"kepada awak media melalui Whas App nya dan Informasi dari pelaksana batu yang bercampur tanah itu ,Akan terpinggirkan atau tidak digunakan dan sudah ada penggantian yang baru pk... sambil mengirimkan poto-poto batu pengganti yang sedang dikerjakan ucanya  ,Jum'at ( 31-03-2023).

Masih dikatakan dan terkait pihak pelaksana belum mengklarifikasi terkait berita ,Punten pa...ini bukan rana saya.untuk memerintahkan pelaksana untuk memberikan klarifikasi ke bapak yah ...."Kami hanya memerintahkan ketika ada masukan saran dan lain-lain tuturnya.

Masih dilanjut ketika ada pekerjaan yang di anggap harus diperbaiki ,mungkin bapak ke awak media bisa bertemu dilapangan lain waktu dengan pelaksananya pungkasnya ,Ade Joel.

Begitupun kata pak sekdis DPU-PR ,Bayu" hal ini akan kita lanjutkan kepada pihak ppk singkatnya.

Dari awal pemberitaan awak media hingga berita kedua nya ini ditayangkan pihak pelaksana pekerjaan Cibitung -Lebak belum ada komentar ataupun berikan hak jawabnya baik secara langsung maupun melalui Telp.Seluler ataupun Whas Appnya.


Reporter : Abro - Hermansyah
Komentar

Tampilkan

  • Terkait Pekerjaan Pengerasan Jalan Cibitung-Lebak Begini Kata Kabid,DPUPR Pandeglang
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x