-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Si Jago Merah Lahap Rumah Warga Di Kelurahan Sukajawa, Lurah Sigap Turun Kelokasi Kejadian

Aesennews Lampung
Friday, March 24, 2023, 3:29:00 AM WIB Last Updated 2023-03-23T21:48:21Z

Aeaennews.com, Lampung - Si jago merah datang lagi, kali ini melahap salah satu rumah warga kelurahan sukajawa kecamatan tanjung karang barat kota Bandarlampung, Kamis (23/03/23) malam.


Sementara, diketahui penghuni rumah tersebut edi amin mengalami luka bakar pada bagian kaki dan tangan. Korban langsung di bawa ke rumah sakit umum Abdul muluk, ucap Ijal warga setempat.


Dari pantauan wartawan aesennews.com dilokasi kejadian, api sudah melahap rumah Edi amin salah satu warga yang beralamat di jalan raya imam Bonjol RT 01/02  kelurahan sukajawa kecamatan Tanjung karang barat.


"Satu rumah habis terbakar, motor tiga unit, kios dagangan berupa buah - buahan habis tak tersisa," terang wahyu warga setempat.


Menurut dodi salah satu warga setempat mengatakan, kejadian kebakaran ini sekitar pukul 20.25 wib.


Tim damkar dengan cepat dan tanggap mengerahkan lima unit mobil pemadam kebakaran, tiga unit mobil ambulan dari kecamatan Tanjung karang barat kota Bandarlampung singgap dan cepat menuju lokasi kamis (23/03/23) malam.


Tim pemadam kebakaran yang dipimpin langsung oleh Antoni selaku kepala badan damkar mengatakan "Terimakasih kepada timnya dan warga yang bekerja keras untuk memadamkan si jago merah Alhamdulillah api padam".


Lurah sukajawa kecamatan Tanjung karang barat Rudi ikut serta turun dan memantau di lokasi kejadian kebakaran tersebut. Lurah Rudi memberikan pesan kepada warga "kami menghimbau kepada warga, khususnya warga sukajawa agar tetap waspada terhadap konslenting listrik atau penjual bensin eceran agar lebih berhati - hati karena ini sudah ketiga kalinya kecamatan Tanjung karang barat terkena musibah. Pertama di kelurahan susunan baru konslenting listrik, segala mider pabrik krupuk dan terakhir sukajawa satu unit rumah dan beberapa kendaraan habis di lahap si jago merah," pungkas Rudi.


Dari pantauan wartawan Aesennews.com tampak hadir juga camat tanjung karang barat Nurcahyo berada dilokasi kejadian kebakaran, camat langkapura, camat labuhan ratu dan warga yang penasaran yang ingin menyaksikan kejadian serta turut membantu memberikan Akses jalan untuk tim pemadam kebakaran (Robito).

Komentar

Tampilkan

  • Si Jago Merah Lahap Rumah Warga Di Kelurahan Sukajawa, Lurah Sigap Turun Kelokasi Kejadian
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x