-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Ruas Jalan Cikeusik - Munjul Rusak. Diduga Ini Penyebabnya !!!

Tuesday, March 28, 2023, 10:27:00 PM WIB Last Updated 2023-03-28T16:33:48Z






AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Seperti yang kita lihat dalam Dokumentasi, Ruas jalan Provinsi Cikeusik - Munjul kabupaten Pandeglang-Banten. tepatnya di Desa Curugciung Kecamatan Cikeusik  sampai Perbatasan Desa Gunung Batu Kecamatan Munjul Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten ,kini kondisinya mulai rusak Sehingga membuat pengguna jalan lainnya harus lebih berhati-hati.

Jalan yang sebelumnya di betonisasi kemudian dilakukan tambal sulam namun kini Sebagian aspalnya sudah terkelupas (deformasi). Selain banyaknya kendaraan yang melintas juga diduga digerus Oleh Puluhan Kendaraan (Dump truck) bermuatan lebih (Overload) yang Membawa beban material batu dari Salahsatu tambang menuju proyek jalan tol serang -Panimbang, sehingga semakin memperparah rusaknya jalan (distorsi).

Terbidik lensa camera Seorang wartawan Aesennews.com, Senin (27/03/2023). sebagian jalan berlubang dan bergelombang terlihat juga  ada yang berpotensi longsor.

Seorang pengendara yang melintas Aep (32) kepada wartawan menyampaikan.

“Selain kultur tanah yang terbilang labil Kerusakan jalan salahsatunya diduga diakibatkan oleh kendaraan yang membawa Matrial batu dari Salahsatu tambang yang berada di Desa cikadongdong kecamatan cikeusik menuju proyek tol. "Ungkapnya.

Rusaknya jalan tersebut menjadi keluhan dari pengguna jalan lainnya. Penyebabnya Diduga Akibat dari beberapa kendaraan yang melintas dengan beban berat diperkirakan Mencapai 10 hingga 12 ton  dengan jumlah puluhan kendaraan dump truck dengan ritase yang berbeda-beda setiap harinya.

"Bahkan kerusakan terjadi juga di beberapa titik seperti di kp. sinar Gintung sehingga menyulitkan pengguna jalan yang kini mulai bergelombang. "tambahnya.

lanjut kata Aep. "Usulan prioritas kepada Pemerintah baik Dinas Maupun pihak terkait agar cepat segera ditangani apalagi menjelang hari raya idul Fitri banyak pemudik yang melintas."tutupnya

Namun sampai berita diterbitkan pihak terkait belum dapat dikonfirmasi untuk di mintai tanggapan. 

Reporter : Abro - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Ruas Jalan Cikeusik - Munjul Rusak. Diduga Ini Penyebabnya !!!
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x