-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Polsek Tanjung Karang Barat Adakan Curhat Kamtibmas Di Kelurahan Sukajawa

Aesennews Lampung
Tuesday, March 7, 2023, 11:16:00 PM WIB Last Updated 2023-03-07T16:18:40Z

Aesennews.com, Lampung - Kapolsek  tanjung karang barat adakan curhat kamtibmas di kelurahan sukajawa kecamatan tanjung karang barat di aula kelurahan sukajawa Selasa (7/3/23).


Lurah kelurahan sukajawa saat di konfirmasi wartawan aesennews mengatakan, "ini adalah kegiatan rutin  dari Polsek tanjung karang barat dan para Kamtibmas khususnya kecamatan Tanjung karang barat. Yang kita ketahui kecamatan Tanjung karang barat ini ada tujuh kelurahan semuanya pasti ada kegiatan ini, kamtibmas diadakan di kelurahan - kelurahan kebetulan sukajawa mendapatkan giliran hari ini," ujar Rudi hantoni, S.H, M.H selaku lurah sukajawa.


Selain dari itu bhabinkamtibmas sukajawa juga mengatakan "curhat kamtibmas ini adalah program Kapolres  melalui  Kapolsek  tanjung karang barat, yang mana tugas Kamtibmas untuk kelurahan sukajawa untuk menjaga kekompakan dan kekamtibmasan serta saling bersinergi untuk menjaga gangguan Kamtibmas salah satunya rumah kosong saat di tinggalkan penghuni yang sedang berpergian, Kenakalan  remaja juga geng motor. Mari kita bersama - sama untuk menjaganya," ujar Bripka Achmadi Hutama putra selaku bhabinkamtibmas sukajawa ini.


Hadir dalam kegiatan curhat kamtibmas di kelurahan sukajawa kecamatan Tanjung karang barat, Kapolsek tanjung karang barat, Lurah sukajawa,  Bhabinkamtibmas, Para Kaling, ketua karang taruna kecamatan Tanjung karang barat , para RT, tokoh masyarakat dan para undangan.(Robi).

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Tanjung Karang Barat Adakan Curhat Kamtibmas Di Kelurahan Sukajawa
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x