-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pemkab Lampung Selatan Raih Penghargaan PPD Saburai Sebagai Kabupaten Terbaik Kategori Perencanaan Pembangunan Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan Tahun 2023

Aesennews Lampung
Wednesday, March 29, 2023, 2:20:00 PM WIB Last Updated 2023-03-29T07:21:24Z

Aesennews.com, Lampung - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan meraih Penghargaan Pembangunan Daerah Sai Bumi Rua Jurai (PPD Saburai) sebagai Kabupaten Terbaik kategori Perencanaan Pembangunan Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan Tahun 2023.


Penghargaan tersebut diterima Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dalam acara Musrenbana Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Lampung Tahun 2024 yang digelar di Ballroom Hotel Novotel, Bandar Lampung, pada Rabu (29/3/2023).


Diketahui pada acara tersebut, kegiatan Musrenbang RKPD Tahun 2024 dibuka secara resmi oleh Gubernur Provinsi Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, dengan mengusung tema “Pemantapan Transformasi Ekonomi dan Kualitas SDM Menuju Rakyat Lampung Berjaya”.


Kepala Bappeda Provinsi Lampung Ir. Mulyadi Irsan, M.T. menyampaikan, maksud dan tujuan Musrenbang yaitu sebagai forum lintas pemangku kepentingan pembangunan di daerah, untuk bersama-sama melakukan penajaman, penyelarasan serta penyepakatan terhadap rancangan RKPD Provinsi Lampung Tahun 2024.


Mulyadi Irsan menuturkan, tahapan dari pelaksanaan Musrenbang RKPD Tahun 2024 diawali dengan Konsultasi Publik secara daring dan luring pada 24 Januari 2023. Kemudian, dilanjutkan dengan Musrenbang tingkat kabupaten/kota yang berlangsung pada 7-27 Maret 2023 (Robito/Lampung).

Komentar

Tampilkan

  • Pemkab Lampung Selatan Raih Penghargaan PPD Saburai Sebagai Kabupaten Terbaik Kategori Perencanaan Pembangunan Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan Tahun 2023
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x