-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

MPK Keluarkan Surat Keputusan, Jaerudin Resmi Pimpin PC.SEMMI Cabang Pandeglang

Monday, March 27, 2023, 8:22:00 PM WIB Last Updated 2023-03-27T13:22:53Z




AESENNEWS.COM, PANDEGLANG -- Dalam 
Pelaksanaan Pemilihan Kandidat Ketua Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Pandeglang kembali di nahkodai oleh Jaerudin.


"Terpilihnya kembali Jaerudin "  Selaku Pimpinan tak lain dari hasil keputusan rapat harian MPK PC SEMMI Kabupaten Pandeglang beberapa waktu.

Dan saat di konfirmasi kebenaranya Jaerudin, mengakui jika dirinya tersebut di ikut sertakan kembali dalam berkompetisi di MUSCAB Ke 1 PC SEMMI Cabang Pandeglang.di 
"dalam Musyawarah Cabang ini, allhdulillah saya masih di beri kepercayaan oleh para Senior  dan Panitia Muscab  untuk menjadi Formatur Ketua Cabang SEMMI Pandeglang Periode 2022/2023," tutur Jaerudin.

"Masih menurut Jaerudin, dari hasil MUSCAB Ke 1, selama 7 bulan tak mendapatkan Surat Keputusan ,7 Bulan saya belum di berikan SK lalu  menjadi Formatur dan Alhamdulillah sekarang SK nya sudah saya terima secara resmi," ucapnya kepada awak media Senin (27-03-2023).


" Jaerudin juga menjelaskan kronologis dirinya saat perjalanan Mendapatkan Surat Keputusan (SK)  sebelumnya Saya di boikot oleh beberapa orang, mereka mengklaim bahwa dirinya adalah kader SEMMI Cabang Pandeglang juga dan 
Anehnya  jika berbicara AD/ART Organisasi mereka yang mengaku Kader SEMMI Cabang Pandeglang, tak pernah ikut proses kaderisasi di SEMMI Cabang Pandeglang. 
Kok tiba-tiba jadi pengurus aja," tutur Jaerudin.
Dalam pemboikotan yang di lakukan oleh sekelompok kader dan  dirinya telah menerima ungkapan pemberhentian, yang tak tau alasannya. Saya sendiri heran kok mereka memaksa memberhentikan saya dari jabatan saya sebagai Formatur Ketua Umum Cabang Pandeglang. Dengan alasan Saya tidak memiliki progress untuk besarkan SEMMI" ungkapnya.

Dalam hal lain Fahmi Ubaidilah selaku Ketua MPK mengatakan kepada awak media jika kami berkata jujur  semenjak di bawah pimpinan Haerudin, terlihat progressnya dan dengan sedikit insiden tersebut jika menurut saya hal yang wajar dalam berorganisasi terpelajar yang harus selalu di uji pemikiran yang tegas dan terarah dari konsep seorang pemimpin di SEMMI," tutur Fahmi Ubaidillah.

"Fahmi Unaidilah selaku Majlis Pembina dan Konsultasi SEMMI cabang Pandeglang, telah memberikan hak-hak dari proses konfercablub Organisasi Mahasiswa SEMMI cabang Pandeglang

," Kami berterima kasih kepada kader SEMMI, sejauh ini sudah memperjuangkan Pimpinannya guna mendapatkan hak selaku pimpinan SEMMI, ini tandanya organisasi hidup dalam berdemokrasi," jelasnya.

Jaerudin juga berterima kasih terhadap, pimpinan MPK dan Pembina telah berikan kebijakan sesuai aturan,"saya selaku  ketua umum dan jajaran unsur pimpinan SEMMI Cabang Pandeglang  akan fokus mengadakan Kaderisasi dan pembentukan Komisariat dalam waktu dekat ini. Tujuanya agar hal Pengklaiman dan Pengambil alihan Cabang yang Inkonstitusional ini tidak terjadi lagi di kemudian hari. Kami pastikan SEMMI Cabang Pandeglang tidak ada dualisme SEMMI Cabang Pandeglang cuman ada satu kepengurusan, dan jika ada yang mengklaim selaku pengurus SEMMI kami pastikan itu adalah oknum" tegas Jaerudin.

Dalam hal penerima SK Pengurus SEMMI sendiri tak lain adalah, Ketua Umum Jaerudin, Sekertaris Umum Nurul Rifai, Bendahara Umum pungkasnya.


Reporter : Abro -Nunaesih
Komentar

Tampilkan

  • MPK Keluarkan Surat Keputusan, Jaerudin Resmi Pimpin PC.SEMMI Cabang Pandeglang
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x