-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Koramil Parakansalak Bersama P2BK Bersama Pihak Terkait Lakukan Monitoring Rumah Longsor

Aesennews Lampung
Friday, March 3, 2023, 7:00:00 PM WIB Last Updated 2023-03-03T12:02:33Z

Aesennews.com, Sukabumi - Sertu Rismansyah beserta P2BK, Satpol PP, dan Babhinkabtimas monitoring rumah longsor di Desa Lebaksari, kegiatan dilakukan pada hari Kamis tanggal 02 Maret 2023 jam 07.00 sampai selesai.


"Kami melaksanakan kegiatan peninjauan wilayah yang terdampak bencana longsor," kata Sertu Rismansyah, Jum'at 03 Maret 2023. Menurut Sertu Rismansyah bahwa telah terjadi  tanah longsor di wilayah Desa Lebaksari Kecamatan Parakansalak di Kp. Cilutung rt 01/06 yang mengakibatkan kerusakan pada 1 unit rumah masyarakat. "Yang terdampak atas nama Ibu Lilih sebagai Pekerjaan Ibu Rumah Tangga," terangnya.


Sertu Rismansyah menjelaskan bahwa rumah tersebut kondisinya tembok dan lantai dapur beserta kamar mandi rusak/jebol. P=10 M, L=2M, T=2M. "kerugian ditaksir kurang lebih 25 Juta rupiah," imbuhnya. Babinsa beserta P2BK, Babhinkamtibmas, Pol PP Kecamatan dan Perangkat Desa Lebaksari Kec. Parakansalak melakukan asesmen di tempat kejadian.


Selain itu, Koramil Parakansalak juga menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan  berhati-hati. Sertu Rismansyah juga mengajak RT dan Warga sekita untuk untuk membantu pembersihan sisa reruntuhan (Nanang).

Komentar

Tampilkan

  • Koramil Parakansalak Bersama P2BK Bersama Pihak Terkait Lakukan Monitoring Rumah Longsor
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x