-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Koprasi Amanah Adakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2022 Di Hadiri Kadis Koprasi-Pandeglang Dan Mupika Cikedal

Wednesday, March 1, 2023, 1:54:00 PM WIB Last Updated 2023-03-01T07:58:12Z



AESENNEWS.COM. Dalam Acara Agenda Rapat Tahunan Anggota (RAT) Tahun Buku 2022 di Tahun 2023, yang di adakan setahun sekali di adakan di Gedung Koprasi Pegawai Republik Indonesia ( KPRI ) Koprasi Amanah Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, Rabu (01-03-2023).


Dalam Acara Rapat Tahunan Anggota ini, dihadiri oleh Kadis Dindik kabupaten pandeglang beserta jajaran nya,Ketua Koprasi Amanah,Kormin dan Muspika Kapolsek dan para perwakilan guru-guru se kecamatan cikedal serta tamu undangan lainnya.
Di paparkan dalam sambutan nya oleh Kepala Dinas Koprasi. Kabupaten. Pandeglang.E.Suhedi" Menerangkan.  Kepada. Anggota Koprasi Amanah yang hadir sebagai nasabah tersebut khusus dari para  Guru guru yang ada di wilayah kecamatan cikedal .

" Dan masih di paparkan agar anggota Koprasi Amanah ini Masuk ke Ansuransi mengingat  hal ini, Untuk ada jaminan dimasa akhir jabatan nya sebagai guru dan juga di harap kan supaya betul- betul aktip dalam keanggotaan koprasi ini , sehingga kedepan nya menjadi  lebih lancar  dan dengan ini saya menyatakan acara RAT Tahunan tutup buku 2022 di Tahun 2023 , resmi di buka tuturnya Suhaedi.

 
"Disisilain dipaparkan juga oleh Ketua Koprasi Amanah Cikedal H.Rais, Spd.i.Bahwa rapat tahunan wajib dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan sudah sejauh mana kekompakan dan kewajiban dalam iuran para anggota dalam  koprasi para guru yang sudah berjalan selama 18 tahun ini tuturnya.

Dan disamping itu dengan adanya RAT ini dapat kita ketahui para anggota lama dan baru masih aktip di keanggotaan atau sebaliknya dan saya ucapkan sangat berterima kasih atas kepercayaan nya selama ini kepada  para anggota untuk tetap mempercai untuk memegang amanah dari para anggota koprasi sehingga  mempertahan kan saya masih dijadikan ketua di Koprasi Amanah  ini dan ter akhir  semoga dengan berjalan nya koprasi amanah sampai saat ini, kita masih  dapat bersama -sama untuk memajukan koprasi amanah  pungkasnya,H.Rais,Spdi.


Reporter : Abro
Komentar

Tampilkan

  • Koprasi Amanah Adakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2022 Di Hadiri Kadis Koprasi-Pandeglang Dan Mupika Cikedal
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x