-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Ketua TP PKK Lampung Selatan Membuka Kegiatan Lomba Desa Di Kecamatan Sidomulyo, Masri: Terima Kasih Atas Terpilihnya Campang Tiga Dalam Lomba Desa

Aesennews Lampung
Tuesday, March 7, 2023, 10:07:00 PM WIB Last Updated 2023-03-07T15:07:45Z

Aesennews.com, Lampung - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto hadiri dan membuka kegiatan Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten di Kecamatan Sidomulyo, Senin (07/03/2023).


Penilaian Lomba Desa ini dilakukan di Desa Campang Tiga, Kecamatan Sidomulyo merupakan titik ke 15 yang mendapatkan penilaian oleh Tim Penilai Lomba Desa dari Kabupaten.


Masri Efendi selaku Kepala Desa Campang Tiga menyampaikan terima kasih atas terpilihnya Campang Tiga maju lomba desa mewakili Kecamatan Sidomulyo.


“Saya atas nama desa mengucapkan terima kasih ini berkat dukungan pemerintah kecamatan desa serta gotong royong masyarakat yang mendukung dan mendorong untuk Campang Tiga maju dalam lomba Desa,” ujarnya.


Dirinya memaparkan, ada 3550 Jiwa yang menjadi warganya dengan jumlah RT 16 dari 5 dusun yang ada di Desa Campang Tiga. Di Bidang pendidikan Desanya memiliki 2 unit PAUD, 2 unit SD, MTS dan SMP 2 unit dan dibidang Kesehatan Desa memiliki 1 Puskesmas Desa dan 4 Posyandu (ETN).

Komentar

Tampilkan

  • Ketua TP PKK Lampung Selatan Membuka Kegiatan Lomba Desa Di Kecamatan Sidomulyo, Masri: Terima Kasih Atas Terpilihnya Campang Tiga Dalam Lomba Desa
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x