-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Selatan Hadiri Penilaian Lomba Desa, Kepala Desa Candimas Bangga Dipercaya Mewakili Kecamatan Natar

Aesennews Lampung
Saturday, March 4, 2023, 11:09:00 AM WIB Last Updated 2023-03-04T04:09:09Z

Aesennews.com, Lampung - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto menghadiri dan membuka kegiatan penilaian Lomba Desa tingkat Kabupaten di Kecamatan Natar, Jumat (03/03/2023).


Desa Candimas mewakili Kecamatan Natar maju dalam Lomba Desa pada titik ke-12 yang mendapatkan penilaian dari Tim Lomba Desa Kabupaten.


Kepala Desa Candimas Andri Suwaldi dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan dan Kabupaten juga kepada masyarakat Desa, yang telah mendukung Candimas bisa maju lomba Desa mewakili kecamatan Natar.


“Saya atas nama Desa berterima kasih telah diberikan kesempatan Desa kami mewakili kecamatan mengikuti lomba Desa,” katanya.


Waldi mengatakan, Candimas adalah dusun yang bergabung dengan Desa Merak Batin dan pada tahun 1986 barulah kini Desa Candimas berdiri sendiri (ETN).

Komentar

Tampilkan

  • Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Selatan Hadiri Penilaian Lomba Desa, Kepala Desa Candimas Bangga Dipercaya Mewakili Kecamatan Natar
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x