-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Keren! SDN 2 Gedong Air Sabet Gelar Juara Umum Walikota Cup Se Provinsi Lampung

Aesennews Lampung
Friday, March 24, 2023, 10:14:00 PM WIB Last Updated 2023-03-25T11:36:23Z

Aesennews.com, Lampung - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 gedong air kelurahan gedong air kecamatan Tanjung karang barat berhasil meraih juara umum walikota cup tingkat se propinsi Lampung.


Dalam perembutan kejuaraan walikota cup SDN 2 gedong air meraih juara umum kategori drum band yang diadakan di lapangan futsal sport center kampus UIN Raden intan Lampung Kamis (23/03/23).


Tim drum band Gita Lampung sai yang diisi dengan anak - anak murid SDN 2 gedong air dengan penuh semangat dan kekompakan tim Alhamdulillah dapat meraih juara umum untuk pertandingan ini dan anggota tim nya pun berjumlah 43 orang, ujar femi dwijayanti S.pd selaku ketua pelatih dan pembina tim Gita Lampung sai.


Syafina Widi kartika salah satu tim drum band yang berprestasi ini mengatakan, sangat senang dan bahagia berhasil mampu meraih juara umum SE provinsi lampung.


Bersamaan dengan itu pula orang tua dari syafina Widi kartika mengatakan, "semoga ananda syafina dapat terus berprestasi dan tidak lupa selalu bersyukur kepada Allah SWT. Saya mengharapkan, Pemerintah dapat memfasilitasi untuk anak - anak yang berprestasi terutama didaerah kotamadya bandar Lampung ini," pungkas Budi Setyadi selaku orang tua syafina yang juga ketua RT gedong air.


Pertandingan ini diikuti SD yang berada diwilayah propinsi Lampung dan diisi dengan pertandingan drum band,  kirab Nusantara, unjuk gelar SD non Brass,  Colour guard klasemen SD non Brass (Robito/Lampung).

Komentar

Tampilkan

  • Keren! SDN 2 Gedong Air Sabet Gelar Juara Umum Walikota Cup Se Provinsi Lampung
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x