-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Kefas Hervin Devananda,S.Th hadiri HUT Pertama Media Online Persatuan Bangsa

AESENNEWS.COM
Sunday, March 5, 2023, 11:50:00 AM WIB Last Updated 2023-03-05T04:50:40Z
AESENNEWS.COM, TRENGGALEK -  Genap satu tahun media online Persatuan bangsa berkiprah menjadi media online Indonesia. Sejumlah harapan disematkan agar terus semangat berkarya untuk persatuan negeri Indonesia tercinta
"Dirgahayu Media Online Persatuan Bangsa, semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan terpercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme," ujar Kefas Hervin Devananda yang biasa di sapa dengan Romo Kefas

"Di usia satu tahun ini, media persatuan bangsa yang merupakan pelopor media siber di Indonesia, semoga pula memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses rekan-rekan media persatuan bangsa!" sambungnya.

Ucapan selamat juga datang dari segenap undangan yang hadir dalam acara ulang tahun tersebut

"Selamat ultah persatuan bangsa, moga jadi agen pencerah dalam bidang pemberitaan," ucap Kefas.

Sambutan juga disampaikan oleh perwakilan Forkopimda Trenggalek. "Selamat ultah buat Persatuan bangsa, semoga selalu ter-update dan selalu mendukung terhadap kemajuan Trenggalek dan Indonesia," ujar Romo Kefas Kefas.

Hal senada disampaikan oleh Hardi Rangga ketua PWI Trenggalek yang juga mewakili segenap undangan yang hadir juga mendoakan persatuan bangsa terus maju dan sukses.

"Persatuan bangsa yang merupakan nurani suara rakyat semoga maju dan sukses terus," ucap Rangga

Tak ketinggalan keluarga besar Media Pelita Nusantara Trenggalek juga memberikan apresiasi atas kesuksesan media online persatuan bangsa yang telah berperan dalam pembangunan melalui pemberitaan yang terpercaya dan positif.

"Selamat ulang tahun persatuan bangsa. Selalu jadi portal online nomor 1. Makin di hati rakyat Indonesia, menjadi sumber berita terpercaya," ucap perwakilan pelita Nusantara (MJ/Pelitanusantara)
Komentar

Tampilkan

  • Kefas Hervin Devananda,S.Th hadiri HUT Pertama Media Online Persatuan Bangsa
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x