-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Kades Mekarwangi Lakukan Gotongroyong Bareng Warga Perbaiki Akses Jalan K I Milik Kabupaten Pandeglang Secara Swadaya

Wednesday, March 22, 2023, 7:49:00 PM WIB Last Updated 2023-03-22T13:28:57Z



AESENNEWS.COM. PANDEGLANG - Dengan rasa kebersamaan warga ingin memiliki jalan yang baik untuk ber Aktipitas keseharian  dengan lancar apalagi dijelang bulan Ramadhan tahun ini, Maka  Kades bersama 
Masyarakatnya sepakat  memperbaiki jalan secara swadaya milik kabupaten K I yang menuju ke arah Desa Mekarwangi  Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten .


Dijelaskan oleh Kades ,Ikbaludin" Jalan yang kami perbaiki ini di Kp.Cinangka ,jalan   penghubung  antara  -Mekarwangi dan dapat melintas ke desa Majau - Sodong  Kecamatan Saketi ,Jalan  tersebut itu sebagian sangat rusak dan banyak yang  berlubang dan sulit untuk  dilalui kendaraan roda ruda apalagi oleh kendaraan sejenis sedan yang ukuran nya rendah tuturnya kepada awak media ,Rabu (22-03-2023).

Masih di lanjut ini akses jalan poros desa masuk ke KI milik kabupaten pandeglang yang dapat dilintasi untuk  mengarah keberbagai jalan dan desa lain baik dalam lintas kecamatan yang sama maupun ke lintas kecamat bojong dari akses jalan yang kita perbaiki secara swadaya masyarakat ini ucapnya.

Mengingat anggaran desa tidak mungkin kita bangun kan di jalan K I ini ya kita upaya semampunya walaupun hanya di tambal-tambal pake adukan semen dan jalan yang berlubang lain nya kita berikan batu split atau batu krikil lainya agar pengendara sedikit nyaman dalam berkendaraan nya. 

Harapan semoga kedepan pihak pemerintah kabupaten pandeglang / Dinas terkait dapat memprioritaskan program lanjutan nya untuk dapat membantu membangun  jalan ini, khususnya yang ada di wilayah desa Mekarwangi -Saketi tutupnya,Ikbaludin.

Begitupun harapan warga masyarakat setempat ,Moch.Toha" mengatakan kami sebetulnya mengharapkan jalan yang ada di desa kami ini bagus pk "Karena jalan ini sebetul nya jalan yang banyak digunakan oleh warga desa mekar wangi maupun warga desa  lain nya untuk melintas menuju ke arah saketi juga ke wilayah desa sodong - desa geredug pokok nya jalan Alternatif untuk ber Aktipitas dalam keseharian nya pungkasnya.

Reporter : Abro - Iwan
Komentar

Tampilkan

  • Kades Mekarwangi Lakukan Gotongroyong Bareng Warga Perbaiki Akses Jalan K I Milik Kabupaten Pandeglang Secara Swadaya
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x