-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Jalan K-1 Dekat Jantung Kota Milik Kabupaten Pandeglang Rusak Parah Dikeluhkan Warga Diduga Terabaikan

Friday, March 3, 2023, 5:12:00 PM WIB Last Updated 2023-03-03T10:13:29Z




AESENNEWS.COM. PANDEGLANG --Lokasi Jalan K- I  ini keadaan nya sudah memprihatinkan rusak parah butuh perbaikan  padahal posisinya akses jalan ini, dekat dengan jantung kota/ kabupaten tepatnya di Ciekek Kelurahan Karaton  Kecamatan Majasari Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten .


Di keluhkan oleh warga pengguna jalan  ,Bisman" Saya mewakili warga setempat dan warga pengguna jalan ciekek pabuaran arah ke gunung karang ini ,Merasa terganggu dikala ber Aktifitas baik untuk tujuan berangkat kerja,Anak pelajar berangkat  ke sekolah maupun warga petani  untuk membawa hasil bumi untuk di jual kepasar merasa terganggu  ucapnya kepada awak media Jum'at (03-03-2023).

Dan jalan ciekek- pabuaran ini seolah -olah ada pembiaran atau ter abaikan dari perhatian Pemerintah /Dinas PUPR Kabupaten Pandeglang,Padahal jalan ini Akses masyarakat yang sering digunakan dalam tiap hari .Bahkan jalan ini masuk ke wilayah jantung nya kabupaten pandeglang dan sangat tidak pantas jalan di Wilayah Kota jika dibiarkan rusak seperti ini, Setidak nya ada dana pemeliharaan nya tegasnya Bisman.
Disisi lain di paparkan oleh pihak RW setempat  ,Ustd Nanang" Bahwa sebetulnya kalau tidak salah denger dari orang kelurahan  bahwa  ajuan untuk meminta bantuan perbaikan jalan sudah dii ajukan baik ke Dinas PUPR kabupaten maupun ke pihak dinas PUPR Provinsi ,Namun ko  sampai saat ini ajuan tersebut belum terealisasi  ya "

Dan harapan untuk di tahun ini walaupun terlambat dari awal tahun pengerjaan nya mudah-mudahan di pertengahan atau di akhir tahun ada realisasinya untuk diperbaiki setidak nya  pungkas,Ustd Nanang.


Reporter : Abro - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Jalan K-1 Dekat Jantung Kota Milik Kabupaten Pandeglang Rusak Parah Dikeluhkan Warga Diduga Terabaikan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x