-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Giliran Camat Katibung Dan Camat Jati Agung Di Mutasi, Begini Beritanya!

Aesennews Lampung
Thursday, March 2, 2023, 12:01:00 AM WIB Last Updated 2023-03-01T17:03:39Z

Aesennews.com, Lampung - Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto kembali melakukan pergeseran pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten setempat.


Dari mutasi kali ini, ada dua camat yang berganti. Kedua camat itu yakni, Camat Katibung Firdaus Adam, S.STP., M.M. digantikan Abdul Rahman, S.Kom., M.M. Sementara, Firdaus Adam mengisi kekosongan jabatan Camat Jati Agung yang sebelumnya dijabat Pelaksana tugas.


Pelantikan pejabat itu dilakukan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampung Selatan Thamrin, S.Sos, M.M., di ruang Sekdakab setempat, Rabu pagi (1/3/2023).


Selain itu terdapat juga Pejabat Administrator (eselon III) dan Pejabat Pengawas (eselon IV) yang dilantik secara bersamaan. Mereka yakni, Saparoni, S.E., M.M. sebagai Sekretaris Kecamatan Katibung, Irwan Khozali, S.H., M.M sebagai Sekretaris Kecamatan Jati agung.


Kemudian, Muhamad Alkadrie, S.H., M.H. sebagai Kepala Subbag Umm dan Kepegawaian Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Sopan Sopyan, S.Sos. sebagai Kepala Subbag Tata Usaha UPTD Pelayanan Pajak Kecamatan Penengahan, dan Nuraida sebagai Kepala Subbag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Penengahan (Putra).

Komentar

Tampilkan

  • Giliran Camat Katibung Dan Camat Jati Agung Di Mutasi, Begini Beritanya!
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x