-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pengurus DPW ABRI SATU Lampung Adakan Rapat Tertutup Di Gedung Serba Guna Bukit Mega Raya Bandarlampung

Aesennews Lampung
Monday, March 20, 2023, 11:22:00 PM WIB Last Updated 2023-03-20T16:28:03Z

Aesennews.com, Lampung - Dewan perwakilan wilayah Anies Rasyid  Baswedan  Lampung adakan rapat tertutup yang di ikuti seluruh pengurus DPD dan simpatisan Anies Baswedan, di gedung bukit raya Mega Senin (20/03/23).


Ketua DPW ABRI SATU Lampung Mega Poetra saat memberikan konfirmasi mengatakan, "Terima kasih atas kehadiran pengurus DPD ABRI SATU yang mana kita akan adakan rapat  yang intinya rapat ini untuk merubah kepengurusan ABRI SATU karena selama dibentuk ada yang aktif dan ada juga yang pasif. Dan kita juga terus berkordinasi di sekretariat bersama (SEKBER) untuk terus berjuang memenangkan Anies Rasyid Baswedan menjadi presiden Republik Indonesia," jelas Mega.


Bersamaan itu pula ketua ABRi SATU menyampaikan strategi - strategi pemenangan terutama di kabupaten, kecamatan, terutama desa - desa untuk lebih mengenal siapa Anies Baswedan. Kita akan terus berjuang dan menyampaikan siapa Anies Baswedan dan keunggulannya, kecerdasannya juga dialah yang layak untuk memimpin sebagai presiden Indonesia 2024 sampai 2029. Dalam harapannya pula kami sebagai simpul relawan mohon diberikan surport dan dukungan, karena kami berjuang dari hati yang tulus, sambungnya.


Dalam rapat tertutup tersebut dihadiri ketua DPW ABRI satu dan sekretaris pengurus DPD ABRI satu dari kabupaten / kota Yang ada di sekitar propinsi Lampung (Putra/Robi).

Komentar

Tampilkan

  • Pengurus DPW ABRI SATU Lampung Adakan Rapat Tertutup Di Gedung Serba Guna Bukit Mega Raya Bandarlampung
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x