-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Akhirnya! Sidang dimenangkan dan dikabulkan seluruhnya, G. Limbong: Ini kemenangan bersama kita harus kuat!!!.

AESENNEWS.COM
Tuesday, March 28, 2023, 7:04:00 PM WIB Last Updated 2023-03-28T12:04:06Z
AESENNEWS.COM, Bandung - Ungkapan kalimat Fiat Jutsicia Et Pereat Mundus sangat pantas jika diungkapkan didalam sebuah persidangan yang menghasilkan tolok ukur keadilan, untuk itu sangat jelas bahwa "Hendaklah keadilan ditegakan walaupun dunia harus binasa" ini harus terus diupayakan dalam setiap kasus agar menghasilkan sebuah keputusan yang adil. 

Lanjutan sidang putusan akhir kasus hutang-piutang yang digelar di pengadilan negeri bale bandung pada 27 Maret 2023 pukul 14:30 WIB yang mana digelar selama lima kali sidang, membuahkan hasil yang memuaskan.

Dikutip dari aesennews.com sidang permasalahan hukum perdata tersebut berlangsung sejak 17 Febuari 2023 lalu yang mana Enok Wartini menggugat Asep Sodikin  karena masalah hutang piutang yang kabarnya mencapai 70 juta, namun yang lebih mengherankan adalah ternyata hutang tersebut berlangsung sejak tahun 2010 silam.  

Kuasa insidentil penggugat, Detia Mutia yang ditemani oleh Giwa G Limbong suaminya memproses kasus ini ke persidangan yang juga ditemani dengan beberapa saksinya menghasilkan putusan sidang yang sesuai harapan,  dimana putusan tersebut dimenangkan dan dikabulkan seluruhnya.  (27/3/23).

Giwa G Limbong mengatakan "Kita menang dan dikabulkan itu semua karena Allah dan rekan-rekan yang terus berjuang bersama dari awal hingga akhir persidangan. "JUSTITIAE NON EST NEGANDA, NON DIFFERENDA" keadilan tidak dapat disangkal atau ditunda, kita harus kuat dan jangan takut! Ucap Tegas Giwa. 

Dan setelah ini saya akan datang kembali ke pengadilan untuk mengisi formulir untuk mendapatkan salinan putusan persidangan tersebut dan dilanjutkan untuk ke juru sita barang agar proses ini cepat selesai. Tutupnya. (27/3/23)

-AsepSN-
Komentar

Tampilkan

  • Akhirnya! Sidang dimenangkan dan dikabulkan seluruhnya, G. Limbong: Ini kemenangan bersama kita harus kuat!!!.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x