-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

ADA APA ?! MCK Umum Pasar Baru Labuan digembok

Wednesday, March 8, 2023, 11:10:00 AM WIB Last Updated 2023-03-08T04:10:03Z

AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - 
Sarana untuk Mandi Cuci dan Kakus (MCK) di  Pasar Baru Labuan Desa Labuan Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.Selasa Pagi (8/3/23) pukul 8.00 Wib digembok.

Tindakan itu dilakukan disinyalir sebagai bentuk protes soal pengelolaan fasilitas yang sekian Tahun dikelola oleh Ahmad Nur selaku pihak Pertama.

Kepada Wartawan Ahmad Nur mengatakan." MCK itu ditutup untuk sementara,intinya Kami ingin melakukan klarifikasi dengan pihak yang pengelola baru,setelah sebelumnya dikelola oleh pihak yang lama.Terus terang Kami ingin bertemu dengan Pihak tersebut untuk melakukan klarifikasi." 
Masih dikatakan Ahmad Nur bahwa MCK tersebut sepanjang belum adanya bentuk Klarifikasi pihaknya akan menonaktifkan MCK .Tolong dicatat Kami tidak mempersoalkan Pasar Kami hanya mempertahankan MCK,tolong selesaikan dulu MCK dengan Kami." Ungkapnya seraya menambahkan bahwa penutupan itu terus dilakukan sebelum adanya Klarifikasi.

Senada dikatakan Oji." Tindakan penutupan MCK itu bukan berarti merambat pada soal Keamanan Pasar,akan tetapi murni itu adalah urusan MCK." Terangnya.***(Abro-Tim)
Komentar

Tampilkan

  • ADA APA ?! MCK Umum Pasar Baru Labuan digembok
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x