-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Walikota Bandar Lampung Berikan Insentif Secara Langsung, Eva: Pamong Selalu Berkoordinasi Dengan Camat Untuk Meningkatkan Kinerja Dalam Membangun Kota Bandar Lampung

Aesennews Lampung
Wednesday, February 1, 2023, 2:24:00 PM WIB Last Updated 2023-02-01T08:04:42Z

 

Aesennews.com, Lampung - Kecamatan labuhan ratu membagikan intensif untuk Kaling, RT, linmas Babinsa, Bhabinkamtibmas di kantor Camat Labuhan Ratu, Senin (30/1/23). 

Pembagian intensif ini dihadiri dan diberikan langsung secara simbolis oleh walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, Camat labuhan ratu  sahril iskandar, SE dalam sambutannya mengatakan bahwa "kegiatan pembagian intensif ini serentak sekecamatan labuhan ratu dan akan dibagikan secara simbolis oleh Eva selaku walikota Bandar Lampung dan jumlah untuk RT seratus satu orang, Ketua lingkungan dua belas orang, terbagi dari enam kelurahan. Babinsa enam orang, bhabinkamtibmas enam orang dan inshaAllah Eva yang  hadir langsung juga membagikan secara simbolis pembagian intensif ini.


Dengan perhatian yang cukup dari walikota Bandar Lampung agar kiranya para pamong baik dari jajaran linmas, ketua lingkungan, Bhabinsa, bhabinkamtibmas dapat meningkatkan kinerja untuk membangun kota bandar Lampung sesuai dengan harapan serta apa yang dicita - cita kan walikota," harap sahril.


Bersamaan dengan pembagian intensif ini, Eva dalam sambutannya mengatakan agar para Kaling, Rt, Linmas Babinsa, dan Bhabinkamtibmas terus berkomunikasi, berkordinasi dengan lurah serta camat dapat memonitoring terus anak - anak sekolah dikarenakan kita fokuskan ke pendidikan kedepannya pemerintah akan terus   melakukan kegiatan beasiswa untuk tingkat SD,SMP,sampai universitas," ujar Eva Dwiana.


Penyerahan intensif linmas Kaling, Rt, Babinsa, Bhabinkamtibmas di hadiri oleh walikota Bandar Lampung Eva Dwiana dan jajaran Pemerintah kota bandar lampung, Kepala dinas, Pol PP, Camat labuhan ratu (Robi).

Komentar

Tampilkan

  • Walikota Bandar Lampung Berikan Insentif Secara Langsung, Eva: Pamong Selalu Berkoordinasi Dengan Camat Untuk Meningkatkan Kinerja Dalam Membangun Kota Bandar Lampung
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x