-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Thamrin Minta ASN Pemkab Lampung Selatan Tingkatkan Etos Kerja

Aesennews Lampung
Friday, February 17, 2023, 11:31:00 AM WIB Last Updated 2023-02-17T04:31:52Z

Aesennews.com, Lampung - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat untuk terus meningkatkan etos kerja guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


Hal tersebut disampaikan Thamrin saat memimpin upacara bulanan di lingkungan Pemkab Lampung Selatan yang digelar di Lapangan Korpri, Kalianda, pada Jumat (17/02/2023).


Thamrin menjelaskan, sebagai aparatur negara yang bertugas melayani masyarakat, ASN di minta untuk terus berinovasi dan memberikan berbagai terobosan baru dilingkungan kerjanya, dengan tetap mengedepankan sikap kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan loyalitas tinggi.


Selain itu kata Thamrin, dalam menjalankan tugas sebagai aparatur negara, juga perlu diimbangi dengan tanggung jawab, wewenang dan hak sebagai ASN pada masing-masing satuan organisasi ataupun instansi di lingkungan Pemkab Lampung Selatan.


“Sebagai aparatur negara yang menjalankan roda pemerintahan diperlukan adanya unsur ASN yang bermental baik, berwibawa, berdaya guna, berhasil guna, bersih, bermutu tinggi dan sadar akan tanggungjawabnya,” ujar Thamrin menyampaikan amanat Bupati (ETN).

Komentar

Tampilkan

  • Thamrin Minta ASN Pemkab Lampung Selatan Tingkatkan Etos Kerja
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x