-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Silaturahmi Bersama Dengan Judistira Hermawan B BUSS, Anggota DPRD DKI Jakarta Dengan Tema Menyerap Aspirasi Masyarakat Dalam Rangka Reses 1 T.A 2023

Aesennews Lampung
Saturday, February 25, 2023, 9:30:00 PM WIB Last Updated 2023-02-25T14:30:27Z

Aesennews.com, Jakarta - Memasuki bulan ke 2 tahun 2023 berbagai giat acara makin banyak digelar berbagai pihak untuk lebih meningkatkan performa dan kinerja demi pencapaian yang lebih mantap.


Bertempat di kantornya Partai Golkar Jakarta Timur, Sabtu 25 Februari 2023 mengadakan acara Silaturahmi Bersama dalam Rangka Reses  1  Tahun Anggaran 2023 dengan tema Menyerap Aspirasi Masyarakat.


Pada acara tersebut hadir anggota DPRD DKI Judistira Hermawan B BUSS yang juga merupakan anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta.Turut hadir jajaran Pengurus Partai Golkar Cakung Jakarta Timur, Rohidi dan staff serta pihak masyarakat yang berkesempatan hadir dalam undangan acara tersebut.


Dengan ramah Judistira, menyalami warga konstituen yang dengan gembira menyambut beliau.


Sebelumnya didahului sambutan dari pihak Pl  Golkar Cakung, Rohidi yang mengingatkan untuk bersama mensukseskan Golkar pada gelaran Pemilu 2024 nanti.


Dalam kesempatan tersebut Judistira memaparkan kinerja wakil Rakyat dalam kerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta dalam kepemimpinan Gubernur DKI Anies Baswedan yang berkesinambungan untuk lebih baik lagi.


Untuk pengendalian banjir dilakukan normalisasi kali karena Jakarta masih dibayangi banjir sehingga perlu dilakukan agar tidak terjadi lagi. Juga perlu diperhatikan jangan ada ditemukan genangan dengan usaha perbaikan saluran oleh  pemerintah.


Seperti diketahui ada sekitar 22 juga kendaraan bermotor setiap hari mengaspal di wilayah Jakarta yang juga datang bukan hanya dari penduduk Jakarta tapi juga dari wilayah penyangga sehingga membuat macet.


Untuk hal tersebut pemerintah daerah menyediakan layanan transportasi publik untuk digunakan bersama sehingga dapat mengurangi kemacetan disamping menyediakan jalan - jalan baru. "Silakan Bapak Ibu untuk mengunakan Kantor ini untuk acara undangan atau apapun karena ini rumah kita," kata Judistira.


Dalam paparannya juga diharapkan dapat segera terealisasi pembangunan RSUD kecamatan cakung, karena memang sudah mendesak dan mendapat dukungan gubernur Anies saat itu. Adapun dilahan seluas 6 hektar yang terletak di wilayah Cakung Barat, akan dibangun berdampingan dengan Gelanggang Olahraga dan sarana lainnya.


Pembangunan prasarana juga diharapkan terus menerus dilakukan   pembangunan, seperti pembangunan Musholla Al Amin, sesuai harapan ustadz Rahmat dalam sesi tanya jawab dari acara tersebut.


Adapun juga ditawarkan pelatihan untuk pemulihan ekonomi seperti pelatihan SIM dan juga pelatihan yang diminati masyarakat terutama anak - anak muda di wilayah rt.15 rw.08 kelurahan penggilingan.


Menjelang sore hari acara bubar dengan ditutup oleh do,a yang dipimpin oleh pak ustadz dan dilanjutkan sesi Poto bersama dengan pak Judistira Hermawan , anggota Golkar DPRD DKI Jakarta yang mengisi acara  silaturahmi tersebut (Nanang/red).

Komentar

Tampilkan

  • Silaturahmi Bersama Dengan Judistira Hermawan B BUSS, Anggota DPRD DKI Jakarta Dengan Tema Menyerap Aspirasi Masyarakat Dalam Rangka Reses 1 T.A 2023
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x