-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Sampah Menumpuk di Depan MAN 2 Medan

Friday, February 17, 2023, 4:11:00 PM WIB Last Updated 2023-02-17T09:11:47Z


Sampah Yang Menumpuk di Depan Sekolah MAN 2 Medan


Aesennews.com,Medan - Tumpukan sampah berserakan di pinggir Jalan William Iskandar Medan Kecamatan Medan Tembung Medan, Tumpukan sampah itu mulai mengeluarkan bau busuk.

"Lokasi ini sudah jadi tempat pembuangan sampah di sini, sejak beberapa Minggu ini. memang sudah jadi tempat pembuangan oleh warga," kata salah satu siswa MAN 2 Medan di Jalan William Iskandar Medan, Rabu kemarin (15/02/2023).


Dari pantauan awak media, ada sampah yang terlihat menumpuk sudah sampai ke badan jalan. Bau menyengat juga tercium ketika melintas di jalan itu.


Bau busuk semakin terasa ketika hujan mengguyur. Siswa MAN 2 Medan yang namanya tidak mau disebutkan mengatakan sampah tersebut dibuang sembarangan.


Tumpukan sampah itu hanya berjarak beberapa meter dari sekolah MAN 2 Medan, Sampah yang ditemukan mayoritas merupakan sampah rumah tangga berupa plastik.




"Saya selama ini tahunya ini tidak ada sampah,tapi sekarang sampah makin banyak, apalagi ini kan didepan sekolah,jadi sampahnya yang banyak, kadang sampai kebawa ke badan jalan. Tetapi kalau lihat petugas kebersihannya untuk angkut sampah itu ada, tetapi kadang habis dibersihkan bertumpuk lagi," ujar bapak Napitupulu salah satu warga yang kebetulan sedang melintas.

Warga lain, Ardi, mengatakan tumpukan sampah itu mengganggu pandangan. Dia mengatakan bau busuk bahkan tercium saat melintas

"Setiap melintasi jalan itu, bau busuk begitu menyengat sekali tercium," ujarnya.(Didi)
Komentar

Tampilkan

  • Sampah Menumpuk di Depan MAN 2 Medan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x